D.O. EXO Kabarnya Didenda Usai Merokok di Dalam Ruangan
SPOTV News
Selebriti

Pada Agustus lalu, beredar video D.O. EXO diduga merokok di dalam ruang tunggu MBC 'Music Core'. Pembaruan terkini mengabarkan bahwa pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sudah menerima sanksi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, D.O. sempat dicurigai merokok di dalam ruangan saat EXO promosi di progam MBC "Music Core". Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemilik nama asli Do Kyungsoo itu sudah menerima sanksi.

Atas dugaan itu, D.O. dilaporkan warga karena merokok di ruang tunggu "Music Core" pada bulan Agustus. Belakangan, muncul akun anonim membagikan tanggapan Pusat Kesehatan Distrik Mapo. Lewat laporan itu, D.O. kabarnya sudah didenda atas kesalahannya.

Denda dijatuhkan pada D.O. karena merokok di tempat yang tidak semestinya. Dalam hal ini, seluruh kantor pusat MBC ditetapkan sebagai kawasan bebas rokok. Sehingga D.O. yang merokok di dalam gedung tersebut telah melanggar larangan merokok berdasarkan Undang-Undang Peningkatan Kesehatan Nasional.

Laporan itu menjelaskan D.O. menggunakan rokok elektronik tanpa nikotin. Namun begitu produknya diperiksa, daftar bahan dan instruksi menunjukkan adanya zat nikotin. Alhasil, penyanyi kelahiran 1993 itu didenda atas pelanggarannya.


D.O. EXO Kabarnya Didenda Usai Merokok di Dalam Ruangan

Source: TheQoo

Sebelumnya, beredar video D.O. diduga merokok di dalam ruangan sambil dikelilingi staf. Dalam video tersebut, D.O. menghembuskan asap dari hidungnya, yang disinyalir berasal dari rokok elektronik yang dihisap.

Video D.O. ini mendapat tanggapan miring dari netizen Korea. Sebagian besar dari mereka lebih mempermasalahkan merokok di dalam ruangan daripada merokok itu sendiri.

Sementara itu, D.O. terlibat dalam film "The Moon" yang baru-baru ini mulai tayang di bioskop. Dalam film itu, ia memerankan astronot Hwang Sun Woo yang terdampar di bulan karena suatu kecelakaan.

Selain itu, EXO kembali dengan "EXIST" beberapa waktu lalu. Mereka berhasil memenangkan acara musik dengan lagu utama "Cream Soda" di KBS "Music Bank" pada 21 Juli lalu. D.O. rencananya juga akan comeback solo dengan album baru dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait