Huening Bahiyyih Kep1er Susul Huening Kai TXT & Lea Navvab di Seoul Fashion Week S/S 2024
Instagram
Selebriti

Pada Kamis (7/9), Huening Bahiyyih Kep1er untuk pertama kalinya hadir di Seoul Fashion Week Spring/Summer 2024. Kehadirannya melengkapi Huening bersaudara setelah Huening Kai TXT dan Lea Navvab debut lebih dulu menyusuri blue carpet.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er akhirnya bergabung dengan kakak-kakaknya meramaikan blue carpet Seoul Fashion Week. Sebelumnya, Huening Kai TXT dan Lea Navvab sudah pernah muncul dalam helatan ini. Kali ini, Hiyyih bersama Lea tampak menikmati waktu bersama di acara tersebut.

Pada Kamis (7/9), Hiyyih hadir di Seoul Fashion Week Spring/Summer 2024 (SS24) yang digelar di Dongdaemun Design Plaza. Sama dengan Lea, Hiyyih datang untuk brand Antidote.

Huening Bahiyyih Kep1er Susul Huening Kai TXT & Lea Navvab di Seoul Fashion Week S/S 2024

Source: Twitter

Untuk pertama kalinya, Hiyyih menyusuri blue carpet Seoul Fashion Week 2024. Penyanyi kelahiran 2004 itu tampil dengan blazer dan rok mini berwarna abu-abu gelap dan kemeja, juga sepatu boots dan kaus kaki sebatas betis. Hiyyih menata rambutnya dengan mengikat sebagian di belakang kepala untuk disematkan pita hitam.

Masuknya Hiyyih ke venue Seoul Fashion Week 2024 ini kemudian dibandingkan dengan kedua kakaknya saat muncul. Seperti diketahui, masing-masing kakaknya, Lea dan Kai sudah lebih dulu mendatangi acara fashion bergengsi tersebut.


Huening Bahiyyih Kep1er Susul Huening Kai TXT & Lea Navvab di Seoul Fashion Week S/S 2024

Source: Instagram

Bahkan Maret lalu Lea sempat melenggang di runway sebagai model untuk koleksi desainer Kwak Hyun Joo. Kai yang juga diundang dalam acara tersebut berbagi momen setelah melihat kakaknya tampil. Sehingga debut Hiyyih di helatan fashion ini menarik perhatian banyak orang.

"Huening bersaudara keluarga kerajaan," kata salah satu fans."Tiga bersaudara yang berbakat dan sukses," sahut fans lain. "Butuh need them walking the runway together and have a photoshoot for the huenings kayak...," imbuh yang lain.

"Sungguh menakjubkan bagaimana tidak ada majalah yang berinisiatif untuk menampilkan semuanya di sampul selama ini. kisah mereka luar biasa," komentar fans lain.

Sementara itu, Hiyyih bersama Kep1er sedang mempersiapkan album baru bertajuk "Magic Hour". Dengan title track "Galileo", mini album ke-5 mereka bakal dirilis pada 25 September mendatang.

Sedangkan Kai disibukkan dengan persiapan encore konser "ACT: SWEET MIRAGE" yang akan digelar di Kyocera Dome, Seoul pada 2 dan 3 Desember 2023. TXT juga akan comeback dengan album baru bertajuk "The Name Chapter: FREEFALL" pada 13 Oktober mendatang setelah 9 bulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait