Huening Bahiyyih Kep1er Bingung Kewarganegaran Sendiri, Momen Nge-Lag Viral
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Huening Bahiyyih Kep1er kebingungan karena kewarganegaraan sendiri. Adik Huening Kai TXT itu menjadi viral ditonton hingga jutaan kali karena nge-lag saat bahas kewarganegaraan.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er menjadi perhatian usai nge-lag saat membahas kewarganegarannya. Terlahir dari ibu Korea dan ayah Jerman yang lahir di Brazil dan bekerja di Tiongkok, adik Huening Kai TXT itu rupanya kebingungan saat harus mengungkapkan asalnya.

Baru-baru ini, beredar video Hiyyih menjawab pertanyaan soal asalnya. Perlu beberapa saat untuk idol kelahiran 2004 itu menentukan jawaban yang tepat.

"Aku mungkin terlihat seperti orang Amerika, tapi aku dari Korea... Uh?" kata Hiyyih.

Kemudian Hiyyih melanjutkan, "Tunggu... Aku tuh apa? Aku orang Amerika!"

Momen ketika Hiyyih nge-lag ditanya kewarganegaraannya menarik perhatian hingga video di X (dulunya Twitter) sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Mereka memberikan reaksi terhibur karena cara Hiyyih yang lucu.

Huening Bahiyyih Kep1er Bingung Kewarganegaran Sendiri, Momen Nge-Lag Viral

Source: Twitter

"Dia lupa sudah memilih kewarganegaraan Amerika saat berusia 18 tahun hahaha," kata salah satu netizen. "Selalu terlintas di benakku betapa miripnya dia dan saudara laki-lakinya, seolah-olah mereka benar-benar copy paste, genetika itu gila," sahut netizen lain. "Dia sangat lucu," imbuh yang lain.

"Bayangkan menjadi seorang poliglot. Dia benar-benar dapat berbicara setidaknya 3 bahasa dan kemudian terus pindah. aku juga akan bingung. Ngomong-ngomong, bukankah dia dan Kai satu-satunya saudara poliglot di kpop?" komentar seorang netizen.

"Sayang kamu tidak perlu khawatir karena kamu keduanya, kamu memiliki kewarganegaraan Korea dan Amerika," sambung netizen yang lain. "Dia sangat lucu secara tidak sengaja ," ujar lainnya.

Sementara itu, Hiyyih sudah dikenal sejak menjadi trainee dan menjadi peserta "Girls Planet 999". Dalam ajang tersebut, Hiyyih keluar sebagai runner-up dan debut dengan Kep1er sejak awal 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait