Bikin Haru, Huening Bahiyyih Kep1er Dapat Perlakuan Beda Dulu VS Sekarang di Fansign
Selebriti

Huening Bahiyyih mendapatkan perlakuan berbeda antara dulu versus sekarang saat fansign Kep1er. Dalam video yang beredar baru-baru ini, interaksi sang idol dan seorang fans membuat penggemar lainnya terharu.

WowKeren - Huening Bahiyyih telah membuat fans terharu karena interaksinya di fansign Kep1er baru-baru ini. Setelah sebelumnya sempat diduga tak dapat hadiah sama sekali saat fansign, adik Huening Kai TXT itu mendapatkan perlakuan yang berbeda antara dulu versus sekarang.

Baru-baru ini, beredar video Hiyyih menerima hadiah dari fans yang tidak ada habis-habisnya. Seorang fans laki-laki datang membawa dua tas penuh berisi boneka.

Bikin Haru, Huening Bahiyyih Kep1er Dapat Perlakuan Beda Dulu VS Sekarang di Fansign

Source: Twitter

Saat boneka pertama diletakkan di atas meja, Hiyyih mengucapkan terima kasih. Namun boneka demi boneka menggemaskan terus dikeluarkan fans tersebut saat Hiyyih sedang menandatangani album. Idol kelahiran 2004 itu tidak bisa menahan rasa kagetnya saat melihat setumpuk hadiah di atas mejana.


Selain untuk Hiyyih, diduga boneka itu mungkin diberikan untuk member lainnya. Namun ada pula yang menyebutkan bahwa fans tersebut membawakan boneka Molang untuk Huening Kai yang juga menyukai tokoh animasi itu. Fans pun ikut terharu karena Hiyyih pernah diduga tidak mendapat hadiah sama sekali saat fansign.

Bikin Haru, Huening Bahiyyih Kep1er Dapat Perlakuan Beda Dulu VS Sekarang di Fansign

Source: Twitter

"Akhirnya seseorang menunjukkan padanya cinta yang pantas dia dapatkan!!!" kata salah satu netizen. "Aku bersumpah dia tahu Huening Kai juga menyukai molang jadi dia membelinya untuk hiyyih dan huening," sahut netizen lain. "Terima kasih, aku sangat senang melihat ini, aku juga akan menangis," imbuh yang lain.

"Siapa kamu?? kamu manis sekali.... terima kasih sudah membuat hiyyih kami bahagia..." komentar seorang netizen. "2 tas penuh dengan boneka mewah dan terus berdatangan, dia benar-benar pantas mendapatkan ini," sambung netizen yang lain. "AKHIRNYA gadisku mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan," ujar lainnya.

Sementara itu, Hiyyih sudah dikenal sejak menjadi trainee dan menjadi peserta "Girls Planet 999". Dalam ajang tersebut, Hiyyih keluar sebagai runner-up dan debut dengan Kep1er sejak awal 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait