Huening Bahiyyih Diduga Tak Dapat Hadiah di Fansign Kep1er, Ekspresinya Tuai Sorotan
Selebriti

Kep1er baru-baru ini mengadakan fansign, sebuah acara untuk bertemu dengan penggemar. Fans merasa sedih karena tidak ada satu pun hadiah di meja Huening Bahiyyih.

WowKeren - Huening Bahiyyih diduga diabaikan di acara fansign Kep1er baru-baru ini dan tidak menerima hadiah apa pun dari penggemar yang berpartisipasi. Adik kandung Huening Kai TXT itu pun mendapatkan simpati dari banyak penggemar internasional.

Pada 21 Januari 2022, Kep1er mengadakan fansign, sebuah acara untuk bertemu dengan penggemar. Para member memberikan tanda tangan mereka dan berinteraksi dengan penggemar secara pribadi.

Para penggemar juga membawa hadiah untuk semua member atau satu-satunya bias mereka. Namun video yang menunjukkan Huening Bahiyyih diabaikan dan tidak menerima hadiah apa pun telah menyebabkan kegemparan di komunitas K-Pop.

Dalam video yang direkam selama acara tersebut, para member Kep1er semua terlihat berpose dengan hadiah yang diberikan oleh penggemar. Mereka juga dengan senang hati berpose untuk foto di fansign.

Sebaliknya, tidak ada satu pun hadiah di atas meja Huening Bahiyyih. Dalam cuplikan dari acara tersebut, sang idol terlihat canggung dan sedih. Beberapa menyatakan ia tampak seperti akan menangis.


Huening Bahiyyih Diduga Tak Dapat Hadiah di Fansign Kep1er

Source: Twitter

Kendati demikian, Huening Bahiyyih berusaha berpose dan bercanda dengan member-member yang lain. Tetap saja, penggemar merasa kasihan pada idol tersebut setelah melihat klip yang beredar.

Penggemar internasional mengaku terkejut, mencatat bahwa Kep1ians Korea Selatan benar-benar mengabaikan Bahiyyih. Meski populer secara internasional, tapi ia sering menjadi yang paling diperhatikan di negara asalnya. Namun banyak yang terkejut melihatnya tidak menerima hadiah.

Beberapa penggemar berkomentar bahwa Huening Bahiyyih sebenarnya menerima beberapa hadiah, tapi diangkut oleh staf. Mereka menyatakan bahwa member Kep1er lainnya seharusnya berbagi hadiah pada Bahiyyih agar situasinya tidak terlihat canggung.

Menyaksikan situasi menyedihkan Huening Bahiyyih, banyak yang meninggalkan komentar positif di situs media sosial untuk menyemangatinya. Fanbase internasional sang idol juga bertekad untuk melakukan apa pun untuk memenangkan slot di fansign untuk memberikan hadiah kepada idola wanita tersebut agar situasi ini tidak terjadi lagi.

Di sisi lain, orang-orang menyatakan bahwa situasi ini membuktikan bahwa Bahiyyih tidak terkenal di Korea Selatan. Sebelumnya, banyak netizen yang merasa ia tidak layak debut karena dianggap tidak begitu berbakat dibandingkan dengan yang lain.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts