Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Gendong Shaka Viral, Babysitter Dikasihani?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Viral video Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama Shaka dan babysitter sempat ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut, Dinda digandeng Rey tampak berjalan cepat sementara Shaka digendong sang pengasuh.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap dipuji sebagai couple goals. Keduanya selalu terlihat kompak kala mengurus putra mereka, Shaka.

Disaat bepergian, Dinda dan Rey juga mengajak anak pertama mereka itu. Namun baru-baru ini, pasangan yang menikah sejak 10 Juli 2020 ini malah jadi bahan gunjingan netter setelah muncul video terkait Shaka.

Dalam video tersebut, Dinda dan Rey tampak asyik jalan berdua. Seperti biasa, Rey pasang badan melindungi Dinda dan tampak mesra ketika menggandeng sang istri.

Sedangkan Shaka rupanya digendong seseorang diduga babysitter. Melihat video itu, netter protes karena Dinda dan Rey berjalan cepat tanpa mengawasi Shaka yang digendong pengasuh. Padahal saat itu, sang pengasuh juga agak kerepotan membawa tas berukuran besar. Sontak netter bersimpati pada sang pengasuh.


"Kasihan udah gendong Baby, masih bawa tas segede gaban," ujar netter. "Mbaknya strong ya, udah bawa tas gede, masih bisa gendong, sehat-sehat mbak suster," seru netter. "Aku aja kerja Di timur tengah pernah Di ajak ke turkey sma Bos Ku anak 4 kecil2 1 umur 7bulan Aku yg gendong bayi nya tas bayi am tas Aku Di bawain walaupun Di tempat paspor padahal majikan Ku udah bawa tas koper Dalam pesawat Belum pengambilan loper gede2 segitu repot nya Masih sempet bawain tas ku ," seru yang lainnya.

Sebagian netter juga berharap agar Dinda dan Rey tak terus dihujat. Mereka tetap berpikir positif kalau Dinda atau Rey akan bergantian dengan pengasuh untuk menggendong Shaka.

"Coba deh liat storynya dinda, dimana mana juga sebenarnya mereka yg gendong cuman ngepas aja waktu itu yg gendong babysister nya," kata netter. "Mbanya sangat sangat di sayang sama mereka ,makan tak prnh pisah meja , nggak prnh di biarkan jagain Shaka sendiri , Seblumnya Dinda yang jagain Shaka ,yang kasi makan ,mereka baru selesai kerja langsung pulang pasti lh capek ,hari2 Shaka itu smaa Dinda kalau Dinda gk kerja," tutur netter. "Ya pas aja ketangkep kamera pas sama baby sitternya, gantian juga kita gak tahu. Dan lagi dia bawa babby sitter emang buat bantu gendong, dianya kan lagi hamil lagi kayanya. Positif thinking aja, gaak perlu ribet mikirin beginian. Itu mah biasaaa.........yg bukan artis juga banyak baby nya yg gendong baby sitternya," seru netter.

Sementara itu, Dinda dan Rey sebelumnya tak memakai jasa pengasuh untuk mengurus Shaka. Keduanya sempat menitipkan pada orangtua karena masih belum 100 persen percaya pada orang lain.

"Alhamdulillah karena memang kita tinggal ada sama mama papa juga, dari Dinda juga ada jadi ganti-gantian jagainnya," seru Rey, Oktober 2021. "Nah kita lebih percaya, lebih aman sih kalau misalnya ninggalinnya ke orangtua kita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait