Dinda Hauw Ungkap Kondisi Mata usai Idap Penyakit Kalazion
Instagram/dindahw
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Dinda Hauw menunjukkan perbedaan area bekas sakit mata yang dialaminya beberapa waktu lalu. Istri Rey Mbayang itu memakai riasan di area mata meski dilarang.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika Dinda Hauw belum lama ini menderita penyakit kalazion. Kalazion merupakan penyakit pembengkakan atau benjolan yang sebagian besar terdapat pada kelopak mata bagian atas. Benjolan ini terkadang juga disebut dengan kista kelopak mata atau kista meibom.

Dinda pun mengungkap kondisinya terkini melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (21/3). Usai penyakitnya diangkat, Dinda rupanya mulai kembali bekerja. Ia menyempatkan diri untuk menunjukkan perbedaan area bekas penyakit di matanya.

Seharusnya, Dinda tidak diperbolehkan memakai riasan di area mata. Namun, istri Rey Mbayang ini terpaksa melakukannya karena tuntutan pekerjaan.

"Jadi, ini tuh yang bekas kalazion, tuh beda banget sama sebelahnya," jelas Dinda di unggahannya. "Yang ini aman-aman saja, yang ini masih ada hitam lebam. Cuma memang sebenarnya enggak boleh makeup di area mata dulu. Cuma aku pakai eyeliner, sedikit. Karena memang untuk kebutuhan pekerjaan, jadi mau enggak mau."


Dinda Hauw Idap Penyakit Mata Kalazion

InstaStory

Di sisi lain, Dinda sendiri pernah digunjing oleh netizen setelah menjadi "korban" kamera wartawan. Wajah ibu dua anak ini disebut sangat berbeda dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Jika Dinda pernah digunjing soal penampilan, maka Rey tetap mendapat pujian. Rasa kagum publik semakin bertambah usai Rey mengubah penampilannya. Banyak netizen yang memuji Rey mirip artis Korea Selatan bernama Song Kang.

Namun, menurut Dinda, suaminya bahkan tidak setampan Nabi Yusuf. Meski Rey masih memiliki kekurangan, Dinda tetap menganggap sang suami sebagai sosok pria yang sempurna dengan segala kesabarannya.

"Suamiku .... Dia memang tidak setampan Nabi Yusuf. Tidak sekaya Nabi Sulaiman. Tidak sesabar Nabi Ayyub. Bahkan suamiku tidak serajin dan sepintar Nabi Idris ... Tapi, suamiku adalah satu-satunya orang yang Allah ciptakan untukku.. Terimakasih sudah terus mau bersabar dengan tulang rusukmu yang bengkok ini. - Si sumbu pendek 🤍 [sic!]," ungkap Dinda belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait