Dinda Hauw Sebut Rey Mbayang Tidak Tampan meski Suami Ramai Dipuji Mirip Song Kang
Instagram/dindahw
Selebriti

Setelah dipuji Dinda Hauw melalui sajak yang cukup romantis, Rey Mbayang pun ikut membalas menuliskan caption yang tidak kalah manis. Ia memuji sang istri tercinta hingga membuat netizen gemas karena keuwuan mereka.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang termasuk salah satu pasangan suami istri selebriti yang jauh dari gosip. Keduanya kerap tampil mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Julukan sebagai couple goals pun tak jarang disematkan oleh netizen.

Rasa kagum publik semakin bertambah usai Rey mengubah penampilannya. Banyak netizen yang memuji Rey kini terlihat mirip dengan aktor ganteng asal Korea Selatan, Song Kang. Namun, siapa sangka jika Dinda malah merendah dan menyebut bahwa suaminya bahkan tidak setampan Nabi Yusuf.

Melalui unggahan Instagram pada Selasa (16/1) malam, Dinda pun mengungkap perasaannya. Meski Rey masih memiliki kekurangan, ia tetap menganggap sang suami sebagai sosok pria yang sempurna dengan segala kesabarannya.

"Suamiku .... Dia memang tidak setampan Nabi Yusuf. Tidak sekaya Nabi Sulaiman. Tidak sesabar Nabi Ayyub. Bahkan suamiku tidak serajin dan sepintar Nabi Idris ... [sic!]," tulis Dinda. "Tapi, suamiku adalah satu-satunya orang yang Allah ciptakan untukku.. Terimakasih sudah terus mau bersabar dengan tulang rusukmu yang bengkok ini. - Si sumbu pendek 🤍 [sic!]."

Dinda Hauw Tulis Pesan Romantis untuk Rey Mbayang

Instagram


Tidak lama kemudian, Rey juga balik menuliskan pujian untuk Dinda. Melalui unggahan berupa video berlatar sama dengan Dinda, Rey menuliskan sajak pujian yang tidak kalah manis.

"ISTRI KU. Hidup denganmu adalah pilihan terbaik ku.. Aku belajar mencintai langit bukan hanya cerahnya saja, ternyata mendungnya, hujan badainya, Senjanya, Semuanya indah [sic!]," ungkap Rey. "Tanpa mendung mungkin kita ga akan pernah tau nilai sang cerah. Dan tanpa sang badai pun, mungkin kita ga ngerti bagaimana indahnya menunggu senja. Sebagaimana kamu dan segala yang ada pada dirimu, Aku mencintai itu.. ❤ #masyaAllah [sic!]."

Rey Mbayang Balas Pesan Cinta Dinda Hauw

Instagram

Melihat keuwuan pasutri muda ini, netizen sontak dibuat terkesima. Tidak sedikit netizen yang mendoakan agar keduanya tetap bahagia dan rukun selamanya.

"Love language kalian kayanya lebih ke romantic post di feed yaa soalnya sering bgt bales2 an ngebucin di feed hehe🫰🏻 [sic!]," komentar pemilik akun @siint***ertx. "Nasib kalau jdi kameramennya ngeliat beginian trus .kan jdi pngn jga haha😂 [sic!]," sahut akun @mamely***antazil. "Pasangan muda yg MasyaAllah❤❤❤doaku semoga rasa cinta kalin tetap sama sampai tua nanti🤲😇 [sic!]," tambah akun @itsnasya***ahra14 mendoakan Rey dan Dinda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait