Gaya Dinda Hauw Kala Ikut Turun Ke Jalan Dukung Palestina Malah Kena Cibir
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw turun ke jalanan guna menyuarakan dukungan untuk Palestina bersama sederet rekan artis. Sayangnya, gaya Dinda malah kena cibir usai dianggap terlalu berlebihan.

WowKeren - Dinda Hauw hari ini, Minggu (5/11) mengikuti aksi bela Palestina yang digelar di kawasan Monas dan dihadiri sederet rekan artis. Sayangnya, niatan baik Dinda itu masih saja menuai komentar nyinyir dari warganet.

Hal itu lantaran gaya Dinda kala bergabung dalam aksi bela Palestina itu dianggap berlebihan dan terlalu mewah. Mendapati komentar miring dari netter, istri Rey Mbayang ini agaknya memilih cuek dan bungkam.


"Bukan salah atau ga salah posting. Tp posenya itu lho... Kaya lg plesiran ke mesir๐Ÿ˜. Tp niat kan gada yg tau. Netizen2," kata @wh**. "Foto untuk kebutuhan insta story ya bund๐Ÿ˜‚ habis foto pasti pada langsung pulang," komentar @ru**. "Lucu nya demo tapi gila bergaya @dindahw," ujar @ba**. "Muka muka bahagia smua .selfi selfi cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gak Ada raut kesedhannn @dindahw," imbuh @si**.

Selain gaya pakaian, Dinda juga kena nyinyir soal ekspresi. Beberapa orang salah mengartikan senyuman semringah yang ada di raut wajah Dinda. Namun, tak sedikit pula yang memberikan pembelaan pada ibu dua anak ini.

"Yg pada komen soal ekspresi wajah ada masalah apa sii kalian ini, mereka foto ya harus senyum lah yakali sambil nangis"kocak bngt. Netizen sipaling maha bener emng๐Ÿคฃ," bela @mr**. "Tidak posting apa2 salah katanya takut klo ada hal yg bersangkutan dg bendera atau tulisan Palestina, posting salah jg katanya pencitraan cm sekedar mau foto2 .. netizen smg dikehidupan nyatamu tdk serba salah trus ya agar tdk merasakan apa yg org lain rasakan seperti yg suka sekali dilakukan disosmed," imbuh @is**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru