Tiga Member iKON Positif COVID-19, Begini Kondisi yang Lain
Facebook/OfficialYGiKON
Selebriti

YG Entertainment mengungkapkan bahwa tiga member iKON dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes menggunakan alat diagnostik mandiri karena merasakan gejala flu ringan.

WowKeren - Tiga member iKON dinyatakan positif COVID-19. Ketiga member tersebut adalah Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk.

Pada 23 Januari 2022, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka pertama kali melakukan tes menggunakan alat diagnostik mandiri setelah merasakan gejala flu ringan. Agensi menyampaikannya melalui pernyataan resmi.

"Halo ini YG Entertainment. Member iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk dinyatakan positif COVID-19 hari ini (23 Januari). Mereka pertama kali dikonfirmasi positif setelah menggunakan alat diagnosa diri pada 22 Januari setelah merasakan gejala flu ringan," ungkap agensi.

YG Entertainment melanjutkan, "Setelahnya, seluruh member iKON langsung menghentikan jadwal dan melakukan tes PCR. Tiga member yang disebutkan sebelumnya dikonfirmasi positif sementara Bobby, Junhoe, dan Chanwoo dinyatakan negatif selama isolasi mandiri."


"Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat ketiga anggota serta kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Selain itu, kami akan setia bekerja sama dengan otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," imbuh agensi.

"Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan memberi tahu kalian sesegera mungkin," tutup YG Entertainment dalam pernyataan resminya tentang kondisi kesehatan para member iKON.

Sementara itu, iKON belum comeback sama sekali sejak merilis single digital bertajuk "Why Why Why" pada Maret 2021. Grup merilis mini album ketiga mereka, "I Decide," pada 6 Februari 2020 dengan lagu utama, "Dive." Ini adalah rilisan pertama mereka sejak kepergian B.I pada 2019.

Kemudian pada April 2021, iKON berpartisipasi dalam "Kingdom: Legendary War," sebuah acara kompetisi bersama lima boy grup K-Pop lainnya. Lagu yang mereka tampilkan di final dirilis bersama lagu-lagu grup lainnya dalam mini album khusus "Kingdom Finale: Who Is the King?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru