Cuma Berdua ke Jepang, Nana Mirdad dan Sang Putri Alami Insiden Menyebalkan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad menceritakan kejadian yang membuatnya kesal saat liburan ke Jepang. Gegara kejadian tak menyenangkan itu, Nana dan putrinya sampai terpaksa memakai baju sama berhari-hari.

WowKeren - Nana Mirdad sedang menikmati liburan di Jepang. Liburan kali ini terasa spesial sekaligus menantang karena Nana hanya pergi berdua saja dengan sang putri, Sarah, tanpa ditemani suami dan anak laki-lakinya.

Sejauh ini liburan Nana dan Sarah berjalan dengan lancar. Hanya saja mereka sempat mengalami kejadian menyebalkan yang membuat keduanya terpaksa mengenakan baju yang sama untuk berhari-hari. Cerita lengkapnya disampaikan Nana lewat unggahan InstaStory-nya, Rabu (18/10).

"Ada cerita. Ini pakai baju sama soalnya kemaren tuh laundry di hotel rusak. Jadi sampai malem baju2 kita masih muter2 aja terus. Nah akhirnya malem baru bener, tapi bajunya keluar masih setengah basah bahkan sebagian menciut karena udah 3x dicuci kering cuci kering di dalem mesin cucinya," ungkap Nana.

Cuma Berdua ke Jepang, Nana Mirdad dan Sang Putri Alami Insiden Menyebalkan

Instagram Story

Sampai akhirnya Nana dan Sarah terpaksa memasukkan pakaian mereka yang masih setengah basah ke dalam koper lantaran harus segera pergi ke destinasi yang dituju. Mau tidak mau Nana dan Sarah hanya membawa beberapa pakaian kering yang tersisa untuk baju ganti.


"Alhasil 75% baju2 bawaan kita basah. Tadi pagi masih 80% kering, masukin koper besar, pack aja semua demek2 tinggalin di tempat storage bagasi. Sekarang aku and Sarah pakai 1 koper kecil aja dengan sisa baju2 yg masih bisa dipakai. Mau nggak mau ya kita bertahan pakai baju yang ada haha. Kesel tapi pengalaman seru liburan ya yang gini2," sambungnya.

Cuma Berdua ke Jepang, Nana Mirdad dan Sang Putri Alami Insiden Menyebalkan

Instagram Story

Beruntung perjalanan Nana dan Sarah tidak terganggu sama sekali, kendati mereka hanya membawa beberapa pakaian ganti. Kekesalan Nana seketika luntur saat ia menelusuri jalanan di kota kecil yang ia kunjungi. Belum lagi ia dan Sarah tiba-tiba menemukan toko kue di kota kecil itu yang langsung menaikkan mood-nya.

"Di kota kecil bgt, pas lagi jalan kaki nemu bakery gemes random banget," cerita kakak Naysial Mirdad ini.

Selain kejadian di hotel, Nana dan Sarah dibuat excited saat menjelajahi kota kecil yang mereka singgahi. Memilih berjalan kaki dan menikmati suasana tenang dan udara sejuk di negara Matahari Terbit itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait