Sempat Izin Ngilang, Prilly Latuconsina Alami Kejadian yang Bikin Nangis Jelang Ultah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat unggah postingan yang menjelaskan jika untuk beberapa waktu ke depan dirinya akan 'ngilang' atau slow respons jelang ultah, tak lama setelah itu sang artis justru membagikan momen nangis haru karena kejadian tak disangka.

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina akan menyambut momen ulang tahunnya pada tanggal 15 Oktober besok. Namun sebelum itu Prilly sempat membagikan sebuah pengumuman tak biasa melalui unggahan Insta Stories miliknya, Sabtu (14/10). Bagaimana tidak, ia mendadak izin untuk ngilang sejenak atau slow response jelang momen pertambahan usianya tiba.

Namun tenang saja, Prilly izin ngilang karena dirinya akan menikmati momen liburan di sebuah tempat yang susah signal. Meski begitu sang artis tetap berusaha memberikan sejumlah update. Termasuk beberapa saat kemudian, Prilly sudah mengunggah momen saat dirinya menangis karena kejadian yang tak diduganya.

Mulanya Prilly sendiri mengunggah foto sedang berada di dalam pesawat sebelum perjalanan liburannya ke lokasi yang susah signal tersebut. Karena itu prilly menduga jika dirinya akan "ngilang" karena jarang update atau akan memberikan respons yang lambat.

"Akhirnya terjadi juga birthday trip yang udah lama aku impikan ini! Izin ngilang atau slow response dulu ya karena aku akan ke tempat yang susah signal," kata Prilly Latuconsina dalam postingan Instagram Stories miliknya, Jumat (13/10).

Prilly menyebut jika liburan kali ini juga menjadi kado ulang tahun untuk dirinya sendiri, yakni menikmati me time. "Sekali-sekali ngabisin waktu buat diri sendiri pas ultah karena biasanya aku kalo ultah selalu kerja. Sekarang mau kasih kado Me Time ke diri sendiri," ujarnya tersenyum.

Sempat Izin Ngilang, Prilly Latuconsina Bagikan Kejadian yang Bikin Nangis Jelang Ultah

Instagram


Benar saja selang beberapa saat kemudian Prilly kembali membagikan lokasi terbarunya di atas sebuah boat di perairan Maluku. Prilly pun begitu senang dan terharu lantaran keinginan me time-nya kali ini terwujud.

"AAAAAKKKKK!! Akhirnyaaaa! nangis banget akhirnya terwujud. Tebak aku akan kemana?" seloroh Prilly kemudian.

Tak berhenti sampai di situ, Prilly lantas membagikan sejumlah foto lain dari liburannya kali ini. Mulai dari suasana kapal, foto dengan background birunya laut yang indah, foto-foto pemandangan, hingga persiapan menyelam.

Selanjutnya ada juga momen menarik lain saat Prilly tiba-tiba menangis di atas boat. Ia terlihat tak kuasa menahan air matanya yang berjatuhan. Namun rupanya tangisan tersebut adalah tangisan haru Prilly yang mengalami kejadian mengharukan jelang ultah, tepatnya yakni menyaksikan langsung ratusan lumba-lumba berenang di dekat kapalnya.

"Gapapa ga sekali-sekali posting aku yang kayak gini hahaha. Seseneng itu ngeliat ratusan lumba-lumba berenang di samping kapal kita," terang Prilly dalam videonya. "Lumba-lumba, aku senang, udah pengen banget," kata Prilly seraya menghapus air matanya. "Cup-cup-cup, berarti lumba-lumbanya tahu malam ini kakak birthday," sedang ucap seorang wanita di belakang kamera.

Nampak Prilly yang bahagia seperti bersiap untuk kembali menyelam. Sayangnya video tersebut berhenti sampai di sana. Prilly pun belum terlihat kembali membagikan keseruan liburannya jelang momen ultah ini lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru