Kim Hieora & Lee A Jin Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Aktris Terduga Korban Muncul
Instagram
Selebriti

Usai kasus bullying semasa sekolah, Kim Hieora dituding melakukan pelecehan seksual dengan Lee A Jin. Aktris terduga korban tuduhan ini pun muncul dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.

WowKeren - Terbaru, Kim Hieora bukan hanya dituding bagian dari geng bully semasa SMP. Aktris "The Uncanny Counter 2" itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada rekan sesama aktris. Dalam tuduhan ini, aktris Lee A Jin juga terseret dan sudah menyatakan posisinya.

Pada Kamis (7/9), aktris A, sosok yang diklaim sebagai korban dalam dugaan pelecehan seksual Hieora dan Ajin muncul untuk memberikan klarifikasi. Aktris musikal itu menegaskan bahwa komentar-komentar yang dianggap melecehkan oleh netizen adalah kesalahpahaman semata.

"Saya dihubungi dan saya terkejut mengetahui situasinya, jadi saya hanya meninggalkan postingan sekarang," buka A. "Saya datang untuk menulis postingan tentang hal ini, karena menurut saya banyak orang yang mengkhawatirkan masalah ini semakin salah memahaminya.

"Selama live pertanyaan tersebut saat itu, saya melihat komentar yang memberi tahu saya bahwa saya dapat memeriksa pertanyaan QnA. Jadi saya membuka jendela dengan pertanyaan-pertanyaan dan itulah bagaimana semua pertanyaan yang saya terima menjadi terlihat oleh semua orang," lanjutnya.

Kim Hieora & Lee A Jin Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Aktris Terduga Korban Muncul

Source: TheQoo


Lebih tepatnya, pertanyaan yang ditampilkan dalam live A bukanlah real time. Selama live berlangsung pula, A tidak sadar orang-orang bisa melihat semua pertanyaan itu. Sehingga secara spesifik pertanyaan soal hamil tidak dibaca selama live.

"Saat saya melihat pertanyaan tersebut melalui sesi tanya jawab, karena kami telah berbagi banyak percakapan mengenai topik tersebut, saya hanya menganggapnya sebagai perpanjangan dari percakapan kami dan tidak merasa kesal karenanya. Saya ingin memberi tahu anda bahwa pertanyaan itu bukanlah pertanyaan yang dimaksudkan untuk menyerang saya," terangnya.

Karena tidak merasa diserang, A semula menganggap tidak harus menjelaskan apapun. Jika A tahu pertanyaan itu juga bisa dibaca penggemar, A pasti akan meluruskanya. Karena bagaimana pun juga, ia merasa bertanggung jawab atas situasi yang kini sulit dikendalikan.

Terakhir, A mengaku sudah bicara dengan aktris yang dimaksud. Sehingga ia berharap situasi ini tidak dibesar-besarkan lagi.

"Saya sudah berbicara dengan aktris yang dimaksud, dan saya harap tidak ada lagi kesalahpahaman. Terima kasih sudah begitu mengkhawatirkan saya," pungkas A.

Sebelumnya, Hieora dan A Jin dituduh memberikan komentar tidak pantas pada A dalam QnA Instagram. A Jin sendiri telah menjelaskan mengapa sampai bisa ada komentar seperti itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait