Usai Bullying, Kim Hieora Terseret Tuduhan Pelecehan Seksual Bareng Aktris Lain
Instagram/hereare0318
Selebriti

Setelah dilaporkan Dispatch pernah terlibat dengan geng bully, Kim Hieora dikenakan tuduhan baru yakni melakukan pelecehan seksual bareng aktris lain. Korbannya diduga sesama aktris musikal.

WowKeren - Tuduhan baru ditujukan pada Kim Hieora. Usai dituding sebagai anggota geng bully seperti perannya di "The Glory", kali ini aktris kelahiran 1989 itu diduga melakukan pelecehan seksual sesama aktor hingga menyeret Lee A Jin.

Pada Rabu (6/9), muncul sebuah postingan di forum online berbunyi, "Insiden Saat Kim Hieora dan Lee A Jin Melecehkan Seorang Aktor Secara Seksual". Segera postingan itu menjadi viral karena netizen mengklaim seorang aktor "A" dilecehkan oleh Hieora dan A Jin.

Dalam postingannya, OP menjelaskan aktris musikal A sering mengobrol dengan fans di Live Instagram. Sebelum masuk ke ceritanya, A belum pernah kencan secara terbuka dan tidak pernah mengumumkan akan menikah. Namun mendadak A mendapatkan pertanyaan apakah dia akan hamil atau ada rencana punya anak.

Adapun pertanyaan dari akun yang diduga trol itu berbunyi seperti, "Hamil, kapan?" atau "Apakah kamu berencana pada tahun 2024?">/p>

Selanjutnya, ketika ditelusuri terlihat bahwa penggemar A menemukan bahwa akun bodong tersebut sebenarnya adalah Hieora dan A Jin. Hal ini terungkap ketika akun penanya dilaporkan ke pihak Instagram. Dalam hal ini, fans A telah melaporkan pertanyaan yang menyudutkan idola mereka.

Usai Bullying, Kim Hieora Terseret Tuduhan Pelecehan Seksual Bareng Aktris Lain

Source: TheQoo


Sebagai tanggapan, netizen semakin murka kepada Hieora dan mulai berkomentar negatif pada A Jin. Mereka menganggap perilaku kedua aktris itu sama sekali tidak pantas dan dinilai menjurus pada penindasan.

"Wah… HAHAHA. Aku menyadari lagi betapa semua imej selebriti itu palsu…," kata salah satu netizen. "Apa yang dia pikirkan saat melakukan itu? Aku tidak dapat memahami atau menerimanya," sahut netizen lain. "LOL. Sudah kubilang, orang tidak berubah," imbuh yang lain.

"Ini adalah hal paling mengejutkan yang pernah kulihat sepanjang tahun," komentar seorang fans. "Wow. Kurasa memang benar ketika mereka mengatakan orang tidak berubah. Apa yang dia lakukan? Dia sudah sangat tua untuk melakukan hal ini, dan ini adalah bentuk penyerangan," ujar lainnya.

Sebelumnya, Dispatch membongkar Hieora tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Big Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain.

Meski mengaku menjadi bagian Big Sangji, Hieora membantah sudah menindas siswa lain. Lebih lanjut, Hieora secara pribadi menyatakan bahwa dia sebanrnya dipukul siswa yang lebih tua. Soal Big Sangji, Hieora mengklaim bahwa mereka bukanlah geng bully.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora mundur dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon". Namun ia masih tetap bermain di musikal "Frida" sesuai rencana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait