Baekhyun EXO Ngaku Jarang Dengerin Lagunya Sendiri
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Baekhyun saat berbicara dengan temannya yang sering berkolaborasi dengannya Colde dimana dirinya dengan jujur mengatakan bahwa dirinya jarang mendengarkan lagu-lagunya.

WowKeren - Di antara banyak lagu yang telah dinyanyikannya baik sebagai anggota boyband EXO maupun sebagai artis solo, vokal Baekhyun selalu berhasil membuat penggemar terpikat. Namun tidak berarti bahwa Baekhyun selalu mendengarkan lagu-lagunya sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh Baekhyun saat berbicara dengan temannya yang sering berkolaborasi dengannya, yaitu Colde dimana dirinya dengan jujur mengatakan bahwa dirinya jarang mendengarkan lagu-lagunya. "Sejujurnya, aku tidak terlalu sering mendengarkan lagu-lagu yang saya nyanyikan," katanya.

Namun di saat-saat tertentu,,Baekhyun mendengarkan lagu-lagu tersebut dan lebih fokus untuk mencari tahu apakah ada perubahan yang signifikan dalam hal keterampilan atau kemampuan dibandingkan dengan masa lalu atau sekarang. Karena Baekhyun begitu detail dalam mengamati sebuah lagu, pengalaman mendengarkan lagu tersebut jauh dari pengalaman yang menyenangkan.


"Tapi aku tidak mendengarkannya untuk bersenang-senang. Karena itu adalah laguku, aku cenderung menganalisanya dengan kepala dingin. Itu bukanlah cara untuk menikmati laguku," ungkap Baekhyun.

Baekhyun kemudian mengungkap bahwa lagu "Love Again" dari album "Delight" dan lagu "Love Scene" dari album "Bambi" adalah lagu-lagu yang paling sering didengarkan, bukan untuk vokalnya sendiri. Ia memuji Colde karena berhasil menyampaikan emosi lagu-lagu tersebut melalui liriknya, "Aku pikir liriknya persis seperti yang saya harapkan. Kerja bagus."

Sementara itu setelah merilis beberapa album dan album mini bersama ECO, Baekhyun mulai bersolo karir pada tahun 2019 dengan merilis album mini debutnya "City Lights" yang terjual lebih dari setengah juta kopi pada tahun 2019 dan merupakan album terlaris oleh artis solo tahun 2010-an di Korea Selatan. "City Lights" kemudian diikuti oleh EP yang terjual dua juta kopi "Delight" (2020), album pertama artis solo di Korea Selatan yang terjual lebih dari 1 juta kopi dalam 19 tahun, dan "Bambi" (2021).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru