Kim Hieora Didepak Dari 'SNL Korea' & Mundur Drama MBC 'Jeong Nyeon' Karena Skandal Bullying
Instagram
Selebriti

Menurut OSEN pada tanggal 6 September, tuduhan kekerasan di sekolah seputar Kim Hieora telah beredar di industri penyiaran bahkan sebelum penayangan acara tvN 'The Uncanny Counter 2'.

WowKeren - Aktris Kim Hieora tengah mejadi perbincangan hangat usai mendapati dirinya terlibat dalam tuduhan intimidasi di sekolah. Meskipun menyangkal bahwa tidak terlibat dalam intimidasi aktif, dia mengaku menjadi pengamat selama tahun-tahun sekolah menengahnya.

Menyusul pengakuan tersebut, syuting untuk jadwal penampilannya di "SNL Korea" Musim 4 segera dibatalkan oleh produser acara. Sebelumnya pada tanggal 4 September, "SNL Korea" Musim 4 secara terbuka mengumumkan Kim Hieora sebagai pembawa acara untuk episode ke-9. Namun, setelah berita pada tanggal 6 September oleh outlet media hiburan Dispatch, semua rencana untuk merekam dan menyiarkan episode yang menampilkan bintang serial "The Glory" tersebut.


Sedangkan sebelumnya pengunduran diri Kim Hieroa secara mendadak dari drama MBC mendatang "Jeong Nyeon" juga kemungkinan karena kontroversi tersebut. MBC sebelumnya mengumumkan pemilihan aktris Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran dan Moon So Ri dalam jajaran pemainnya, namun Kim Hieora diumumkan pada bulan April, tetapi tiba-tiba terungkap pada bulan Agustus bahwa dia tidak lagi tampil dalam drama tersebut dibatalkan.

Pada saat itu, Kim Hieora menyebutkan “alasan pribadi” atas pengunduran dirinya, namun alasan sebenarnya adalah tuduhan kekerasan di sekolah yang telah beredar di industri TV. Namun menurut OSEN pada tanggal 6 September, tuduhan kekerasan di sekolah seputar Kim Hieora telah beredar di industri penyiaran bahkan sebelum penayangan acara tvN "The Uncanny Counter 2".

Sitasi ini menambah risiko Kim Hieora berpose untuk drama tersebut, karena orang dalam industri sudah mengetahui kontroversi kekerasan di sekolah yang dilakukannya. Namun karena tidak ada bukti atau pengungkapan konkrit, drama tersebut mulai diproduksi. Media menjelaskan, “Selama proses ini, rumor serius yang belum diverifikasi tentang Kim Hieora menyebar bersamaan dengan tuduhan kekerasan di sekolah.” dan sebagai tanggapan, tim produksi "Jeong Nyeon" menuntut bukti bahwa rumor tersebut tidak berdasar, sehingga menyebabkan konflik yang semakin mendalam antara kedua belah pihak. Pada akhirnya, karena resolusi tidak dapat dicapai, Kim Hieora memutuskan untuk mundur dari ‘Jeong Nyeon."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru