Bodi Cha Joo Young Bikin Pemirsa 'The Glory' Gagal Fokus
Netflix
TV

Baru-baru ini sejumlah pemirsa serial Netflix 'The Glory' mengaku gagal mendalami adegan intens karena bodi Cha Joo Young. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "The Glory" masih menjadi topik hangat bahkan setelah lebih dari dua minggu dirilis. Tak sedikit pemirsa yang menonton ulang drama tersebut sambil menunggu perilisan bagian keduanya.

Di tengah-tengah ini, sejumlah pemirsa "mengaku gagal fokus saat melihat adegan yang menampilkan bodi Cha Joo Young. Dalam drama ini sendiri Cha Joo Young berperan sebagai salah satu karakter antagonis yang bernama Choi Hye Jeong.

Di pertengahan drama, Choi Hye Jeong memutuskan untuk membantu balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) agar bisa menikahi pria kaya. Hal pertama yang dia lakukan untuk Moon Dong Eun adalah melaporkan hilangnya Son Myung Oh (Kim Gun Woo).

Sang sahabat Lee Sa Ra (Kim Hieora) menggila saat mengetahui laporan hilangnya Son Myung Oh. Itu karena dia khawatir polisi akan mengetahui riwayat penggunaan obat-obatan terlarang yang dia beli melalui Son Myung Oh.


Kemarahan Lee Sa Ra memuncak ketika Choi Hye Jeong dengan bangga mengungkapkan dirinya sebagai orang yang mengajukan laporan hilang. Dia menjambak rambut Choi Hye Jeong dan mengguncangnya dengan kasar. Choi Hye Jeong otomatis membungkuk hingga tidak sengaja mengekspos belahan dadanya.

Bodi Cha Joo Young Bikin Pemirsa \'The Glory\' Gagal Fokus

Source: Netflix

Adegan ini akhirnya menarik banyak perhatian, terutama karena kamera diatur pada sudut yang tepat untuk menyoroti bagian tubuh atas Cha Joo Young. Sejumlah pemirsa akhirnya mengaku gagal fokus pada adegan tersebut karena lebih memperhatikan bodi sang aktris.

"Ini di tengah-tengah adegan serius, tapi aku sangat terkesan dengan bentuk tubuhnya yang sempurna," ujar seorang netizen. "Aku tidak menyangka imersiku akan rusak seperti ini," imbuh netizen yang lain. "Adegan ini membuatku gagal fokus," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru