Maria Vania Pernah Jalani Hubungan Toxic, Sebut Tak Dipercaya Sampai Nyaris Dipantau Pakai CCTV
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania blak-blakan mengenang salah satu hubungan asmaranya yang terbilang tak sehat, beberkan cerita saat pasangannya kala itu mudah curiga dan sangat tak percaya kepada dirinya.

WowKeren - Maria Vania pernah blak-blakan bercerita mengenai kehidupan asmaranya saat muncul di kanal YouTube Orami Entertainment. Saat itu Maria bahkan tak segan mengaku sempat beberapa kali berada di hubungan yang tak sehat atau toxic relationship.

"Sering (toxic relationship), sering say makanya gagal muluh nih, ah bingung aku," kelakar Maria Vania.

Maria Vania mengungkapkan salah satu sikap tak sehat yang pernah ditunjukkan oleh pasangannya adalah mudah curiga. Maria Vania sendiri sampai bingung lantaran pasangannya saat itu tak pernah menaruh kepercayaan kepadanya.

Maria menyebut saat itu kekasihnya mudah curiga gara-gara tak mendapatkan kabar darinya. Padahal Maria Vania hanya sedang beristirahat setelah lelah bekerja.


"Nggak percaya sama aku sih. Aku bingung gitu loh, aku kerja tapi dia kayak mikirnya aneh-aneh padahal aku tidur habis kerja capek aku tidur. Nggak mungkin kan aku terus-terusan hubungin kan nggak mungkin," ungkapnya.

Bukti hubungannya kala itu toxic adalah saat sang kekasih tak berhenti memantau setiap pergerakannya. Bahkan Maria menyebut jika ia nyaris dipantau menggunakan CCTV.

"Aku tidur malah dia mikirnya aneh-aneh, dia lacak aku 'dimana nih lokasi nih'. Itu aku nggak suka banget. Terus kayak 'aku pasang CCTV di kamu ya', bagiku kayak 'What?'. Segitu nggak percayanya lu ama gue," cerita Maria Vania.

Padahal pasangannya saat itu pun tak memberikan kabar keberadaannya. Hal ini dianggap Maria Vania termasuk dalam hubungan yang tak sehat dan tak adil baginya. Karena itu Maria Vania memilih untuk mengakhiri jalinan asmaranya dan terlepas dari pasangannya tersebut.

"Bagi aku itu toxic, dan ngebuat aku kayak ya buat apa dijalani lagi. Dan aku pun merasa kayak ketakutan. Aku nggak ngapa-ngapain dicurigain. itu bagi aku toxic," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait