Maria Vania Umbar Tato Naga Ngintip di Pinggang, Maknanya Sederhana
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania mengungkap makna sederhana dari tato gambar naga yang ada di bagian pinggangnya. Tak lupa juga dengan tato bunga daisy dan kupu-kupu yang punya makna mendalam.

WowKeren - Maria Vania termasuk salah satu artis perempuan Tanah Air yang memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Ada sekitar tiga tato dengan gambar berbeda yang menghiasi tubuh presenter 31 tahun itu.

Belum lama ini, Maria memamerkan tato yang ada di bagian pinggangnya. Tato itu bergambar seekor naga. Tato tersebut terlihat jelas lantaran Maria Vania mengenakan pakaian olahraga yang cukup mengekspos bagian tubuhnya.

"Untouchable but you feel this," tulis Maria Vania sebagai keterangan unggahannya.

Makna dari tato seekor naga pun sempat diungkap oleh Maria Vania di hadapan awak media. Maria mengatakan kalau tato itu dibuat karena ia memiliki darah Chinese, dan naga adalah salah satu lambang yang dekat dengan masyarakat Tionghoa. Makna yang terkandung pada tato naga itu pun terbilang cukup sederhana.

"Di sini naga, kenapa? Karena ada darah Chinese. Aku suka sama naga karena simbol kemakmuran, hoki, kekuatan," jelas Maria Vania.


Selain naga, Maria Vania juga memiliki tato lain yang bergambar bunga daisy dan kupu-kupu. Masing-masing terletak di paha kiri dan punggung.

Berbeda dengan naga, tato bunga daisy memiliki makna yang lebih mendalam bagi Maria Vania. Hal ini berkaitan dengan bulan lahirnya.

"Kenapa aku pilih bunga daisy, terus ada kayak daun-daun? Aku ngerasa karena aku pengin saja bersyukur dengan kelahiran aku di bulan April itu simbolnya bunga daisy," tuturnya lagi. "Bunga daisy itu kayak menggambarkan innocent, terus juga pure love, loyalty to love, jadi kayak mencintai dengan tulus tanpa syarat, terus commit to someone, dan kebahagiaan juga. Jadi aku ngerasa setiap aku lihat tato ini aku bersyukur dengan kehidupan aku," kata Maria melanjutkan.

Sedangkan untuk tato kupu-kupu yang terletak di punggung, Maria Vania membeberkan maknanya yang sangat indah. Maria menganggap tato kupu-kupu melambangkan metamorfosis kehidupannya. Pun ini adalah tato pertama yang dibuatnya.

"Di belakang kupu-kupu soalnya metamorfosis hidup aku yang mulai dari nol dan terkoyak banget sampai kerja keras, merantau dari Bandung ke Jakarta. Akhirnya bisa mengepakkan sayapnya," tutup Maria Vania.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait