Maria Vania Ungkap Makna Tato Terbaru, Bingung Mau Tambah di Bagian Mana
Instagram/ maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania buka-bukaan mengenai koleksi tato di tubuhnya. Maria Vania pun turut mengungkap makna dari tato miliknya serta keinginan untuk menambah beberapa lagi.

WowKeren - Tak sedikit selebriti wanita Tanah Air yang punya sejumlah tato di tubuhnya. Salah satunya adalah artis cantik dan seksi, Maria Vania. Rupanya Maria Vania punya tato baru di paha kirinya.

Maria Vania membuat tato itu hanya selang sebulan dengan tato pertanyanya. Maria pun mengungkap bahwa proses pembuatan tato keduanya itu sangat menyakitkan.

"Tato aku kedua selang satu bulanan dari tato aku yang pertama. Jadi aku memang ah mendingan all out saja aku yang kedua. Ini di paha sebelah kiri. Itu benar-benar sakit banget, apalagi di bagian paha dalam uh nikmat," ungkap Vania di channel YouTube miliknya.

Maria Vania memutuskan untuk membuat tato bunga daisy di paha kirinya itu. Bunga Daisy nyatanya punya makna tersendiri bagi Maria Vania hingga dibuat menjadi tato.


"Kenapa aku pilih bunga daisy, terus ada kayak daun-daun? Aku ngerasa karena aku pengin saja bersyukur dengan kelahiran aku di bulan April itu simbolnya bunga Daisy," jelas Vania.

"Bunga Daisy itu kayak menggambarkan innocent, terus juga pure love, loyalty to love, jadi kayak mencintai dengan tulus tanpa syarat, terus commit to someone, dan kebahagiaan juga. Jadi aku ngerasa setiap aku lihat tato ini aku bersyukur dengan kehidupan aku," sambungnya.

Tampaknya Maria Vania masih tak puas dengan 2 tato yang kini menghiasi tubuhnya. Ingin menambah koleksi tatonya, Maria mengaku masih bingung. Maria bingung soal gambar apa yang bakal dibuat tato dan menentukan letaknya.

Akan tetapi, Maria Vania masih memikirkan bagian dan menato apa di tubuhnya. Ia tak mau asal dalam membuat gambar tersebut.

"Aku ngerasa sudah happy banget sih sudah punya dua tato, terus kayak ada apa ya katanya ada yang bilang hati-hati sama tato nanti kamu nagih, itu jujur sih Vania kepikiran juga kayaknya lucu nih nambah tato lagi. Tapi bingung di mana dan apa tatonya. Aku penginnya yang meaningfull gitu, nggak mau nyesel juga kan," pungkas Vania.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts