Tak Segan Keluarkan Puluhan Juta Untuk Perawatan, Maria Vania: Buat Investasi
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Selain rajin berolahraga, rahasia kecantikan dan bentuk tubuh ideal Maria Vania adalah dengan melakukan perawatan. Hal ini penting adanya mengingat Maria Vania adalah seorang publik figur.

WowKeren - Maria Vania selama ini dikenal sebagai sosok publik figur yang cantik dan memiliki bentuk badan ideal. Badan ideal ini sendiri didapatkan Maria Vania lantaran ia memang memiliki hobi berolahraga.

Selain berolahraga, Maria Vania juga rajin melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya itu agar tetap mempesona. Bahkan, ia juga tak segan-segan untuk mengeluarkan puluhan juta untuk perawatan yang dilakukannya. Bagi Maria Vania sendiri melakukan perawatan juga bentuk dari investasi di masa depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maria Vania kala menjadi bintang tamu podcast bertajuk "Duo Gacor". Pada mulanya, salah satu pemandu acara bertanya mengenai payudara Maria Vania asli atau hasil operasi plastik. Maria Vania pun menegaskan bahwa payudaranya adalah asli bukan hasil operasi.


"Ya kalau misalkan oplas, aku enggak mau segini lah, aku pengin lebih besar. Kan enggak mungkin aku nyuruh kamu pegang sekarang," ujar Maria Vania sembari bercanda, dilihat dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Rabu (18/1).

Maria Vania pun mengaku bahwa ia merupakan orang yang rajin melakukan perawatan, baik dari luar maupun dalam. "Ya harus dirawat lah, aku tuh dirawat enggak cuma bagian atas yang kalian lihat doang, bagian dalam juga," terang Maria Vania.

"Aku usahain (perawatan) seminggu sekali, tapi minimal sekali dua minggu sekali," ungkap Maria Vania. "Ya sekitar Rp60 juta (biaya perawatan yang dikeluarkan). Kan biar apa ya, kan untuk investasi masa depan. Sekali datang, tapi semua ya, dari atas sampai bawah. Sampai dalam-dalam sudah semua."

Bagi publik figur seperti Maria Vania tentunya nominal sebesar itu terbilang wajar. Mengingat banyak juga publik figur lainnya yang rela merogoh koceh bernilai fantastis untuk sekali perawatan. Hal ini penting adanya dilakukan oleh publik figur lantaran penampilan mereka selalu diperhatikan publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru