Sultan Emang Beda, Maria Vania Habiskan Rp 302 Juta Cuman Buat Traktir Teman Makan
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Gak perhitungan, Maria Vania rela gelontorkan uang ratusan juta dalam semalam guna menyenangkan hati sahabat-sahabatnya. Maria pun memperlihatkan tagihan bill bernilai Rp 302 juta yang harus ia bayar usai mentraktir kawan-kawannya.

WowKeren - Presenter, aktris sekaligus model terkenal Maria Vania baru saja menggelontorkan dana ratusan juta dalam semalam hanya untuk mentraktir sahabat-sahabatnya. Tepatnya, Maria mengeluarkan Rp 302 juta usai mengadakan sebuah party di salah satu restoran dan klub malam di kawasan Jakarta.

Maria memperlihatkan bukti tagihan bill yang ia terima. Terdapat dua bill yang diperlihatkan oleh Maria. Bill pertama tertera Rp 175 juta. Sedang, total di bill kedua sebanyak Rp 127 juta. Bahkan aktris yang sempat dirumorkan dekat dengan Billy Syahputra ini harus mengeluarkan Rp 70 juta hanya untuk tax dan service saja.

"Khilaf #sayangtemen. 302 jt huhu," kata Maria dalam Story Instagram pribadinya, Selasa (24/10).

Photo-INFO

Instagram


Maria juga memperlihatkan suasana party yang ia gelar untuk teman-temannya tersebut. Maria tampil cantik dan seksi dengan balutan gaun mini berwarna merah. Ia tampak semringah meski harus menggelontorkan uang ratusan juta dalam semalam.

Di sisi lain, Maria bukanlah satu-satunya selebriti yang gemar mentraktir teman dengan nominal fantastis. Pasalnya, musisi Reza Arap belakangan juga menyita perhatian netter usai menggelontorkan nyaris Rp 200 juta hanya untuk mentraktir kawan-kawannya makan di restoran.

Bahkan untuk pajak saja, Arap harus merogoh kocek Rp 14 juta. Arap bersikap royal lantaran saat itu dirinya tengah merayakan ulang tahun. Mantan suami Wendy Walters itu genap berusia 36 tahun pada 15 Oktober 2023 lalu.

Tak heran, banyak netter langsung ingin menjadi bestie Maria dan Arap. Pasalnya, sikap royal mereka itu membuktikan jika keduanya tak perhitungan dengan teman. Gimana, sobat WowKeren juga pengin jadi bestie Maria dan Arap, gak nih?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait