Isyana Sarasvati Jingkrak-jingkrak Usai Keguguran, Tato di Perut Bikin Salfok
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Aksi panggung Isyana Sarasvati di Round Festival 2023 saat kolaborasi dengan penyanyi Korea pecah abis! Selain penampilan enerjiknya, tato yang terdapat pada perut Isyana juga tak kalah curi fokus.

WowKeren - Isyana Sarasvati pamer video saat tampil enerjik di Round Festival 2023. Berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Korea Selatan, So!YoON!, Isyana asyik jingkrak-jingkrak di atas panggung.

Penampilan Isyana yang sangat menghibur ini menuai banyak pujian dari para penonton serta warganet yang melihat unggahan sang penyanyi di Instagram pada Selasa (24/10). Para netter salut dengan Isyana yang tetap tampil profesional, padahal ia baru saja kehilangan calon buah hati pertamanya yang dikabarkan pada 10 Oktober lalu.

Isyana seolah menjadi momen ini sebagai tempat untuk dirinya bersenang-senang, agar tidak terlarut dalam kesedihan. Dalam video yang diunggah, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini berhasil menghibur para penonton. Aksi panggungnya pecah, sehingga membuat para penonton ikut melompat dan bernyanyi.

Isyana Sarasvati Jingkrak-jingkrak Usai Keguguran, Tato di Perut Bikin Salfok

Instagram/@isyanasarasvati


Berada satu stage dengan So!YoON! merupakan satu pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Isyana. "Sungguh tidak terduga! Masih belum melupakan set Inyong dan @sleeep__sheeep di @roundfestival," tulisnya di kolom caption unggahan.

Selain penampilan enerjik Isyana di atas panggung yang berhasil mencuri perhatian, netter juga sempat salah fokus dengan tato yang terdapat pada perut ramping sang penyanyi. Tato itu tampak dengan jelas lantaran Isyana mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana highwaist.

Jika dilihat lebih teliti, tato yang tampak pada perut Isyana itu bergambar setangkai bunga. Namun entah itu benar tato permanen atau temporer alias sementara. Pasalnya, Isyana memang seringkali menggunakan tato temporer dengan gambar-gambar yang lucu.

"Asli pecah banget 🔥🔥🔥🤘," komentar warganet. "Tatonya lucu abis," sahut yang lain. "Kalian berdua cegil so baddass semalem... 🔥🔥🔥 nonton isyana kayak lagi di brainwash... gilaaaakkk... 🔥🔥🔥," puji lainnya. "Ga isyana kl gak tempel2in tato lucu," seloroh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait