Tato Mungil Isyana Sarasvati Bikin Enzy Storia Kepo Saking Lucunya
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati memamerkan tato mungil yang terletak di bagian leher dekat dengan telinganya. Tato tersebut dipamerkan kepada Enzy Storia dan Onadio Leonardo baru-baru ini.

WowKeren - Isyana Sarasvati belum lama ini diundang ke KUY Entertainment untuk membicarakan soal album barunya bersama Enzy Storia dan Onadio Leonardo. Sebelum masuk ke obrolan yang serius, Isyana sempat memamerkan tato mungil yang terletak di bawah salah satu telinganya.

Isyana tiba-tiba memperlihatkan tatonya tersebut usai memuji penampilan Onad yang sudah sangat menunjukkan seorang musisi. Salah satunya dengan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya.

Namun uniknya, rupanya tato mungil yang ada di leher Isyana itu bukanlah sungguhan. Melainkan hanya tato stiker yang bisa hilang. "Nih, tato tapi stiker," ujar Isyana seraya menunjukkan tato mungil di lehernya, Jumat (1/6).

Mendengar penuturan Isyana, Onad dan Enzy sempat terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa tato tersebut adalah palsu alias hanya mainan semata. "Itu stiker beneran? Lucu banget," kata Onad. "Coba lihat," sahut Enzy kepo dan langsung memajukan tubuhnya agar mendekat ke arah Isyana guna melihat tato tersebut.

Tato Mungil Isyana Sarasvati Bikin Enzy Storia Kepo Saking Lucunya

Source: YouTube


Isyana lantas menjelaskan mengapa suka sekali memasang stiker tato di lokasi yang sama di tubuhnya. "Iya stiker, biar keren aja. Karena aku nggak berani ditato beneran, takut sakit," tutur Isyana.

Melihat tato mungil tersebut, Onad seketika ingin menambah tato di tubuhnya. Namun, niat Onad itu langsung dilarang oleh Enzy. Mengingat tubuh Onad sudah banyak dipenuhi dengan tato berbagai gambar.

"Ih, lucu deh. Pengin deh gua juga tatoan gitu," celetuk Onad. "Nggak usah, lo udah punya tato banyak banget," kata Enzy menentang.

Ini bukan kali pertama Isyana menggunakan stiker tato seperti itu saat tampil di hadapan publik. Menurut pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini, tato seperti itu tampak lucu lantaran ukurannya yang mini. Pun sangat cocok jika ditempelkan pada bagian leher dekat dengan telinganya.

Melalui Instagram, Isyana juga kerap memamerkan tato mungilnya tersebut di lokasi yang sama. Lantaran ini bukan tato permanen, Isyana pun bisa sesuka hati memilih tato stiker dengan beragam gambar yang lucu-lucu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait