Syahrini Diduga Edit Wajah Reino Mirip Maxime Bouttier Usai Sang Aktor Dikabarkan Pacari Luna Maya
Instagram
Selebriti

Syahrini sempat bagikan foto selfi dengan sang suami kala berada di pantai Dubai. Sayangnya, selfie romantis Syahrini ini malah kembali diisukan miring terkait wajah Reino Barack yang diduga diedit mirip Maxime Bouttier.

WowKeren - Nama Syahrini beberapa waktu silam sempat jadi pusat perhatian usai isu rebut Reino Barack dari Luna Maya. Bahkan hujatan pedas saat itu tak ada hentinya menghujani Syahrini, mengingat ia dan Luna merupakn rekan dekat.

Namun tak lama usai putus dengan Reino, Syahrini malah menikahi pengusaha tersebut. Beruntungnya, perlahan hujatan itu sirna dengan sendirinya. Hanya saja hal berkaitan dengan Syahrini dan Luna terus disangkutpautkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini pamer foto romantis dengan Reino saat bermain-main di pantai Dubai. Syahrini selfie dengan pose manja di sebelah sang suami seraya kompak kenakan kacamata gelap.

Sedangkan Reino tampak tersenyum tipis meski sedang di bawah sinar matahari. "Messy hair dont care. Syr" tulis Syahrini dalam potret selfie romantisnya tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, momen romantis Syahrini itu malah lagi-lagi dapatkan reaksi tak menyenangkan dari netter. Pasalnya, wajah Reino terlihat sedikit beda dari biasanya. Kali ini senyuman serta wajah Reino sekilas mirip dengan aktor yang saat ini tengah ramai dikabarkan pacari Luna yakni Maxime Bouttier.

Hal ini terkuak usai akun @conglie_willneverdie ikut membagikan ulang postingan Syarhini tersebut. Hal lain yang mengganjal yakni pada bagian telinga Reino tampak pula layaknya sebuah foto editan dengan bentuk tak sempurna.

"Pasti pake aplikasi wajah mirip maximeπŸ˜‚πŸ˜‚" komen seorang netter. "Ternyata bude fans nya luna..kasian bangeet lhoo hidup nya budee..Miriss banget..smpai laki nya di miripin maxim..baru x ini aku komen sekian lama aku diam..karena miriss gue lihat nyaa.." singgung yang lain. "Cieee yg ngatain Luna tante girang taunya kepengen dapat yg bening juga tokh wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampai segitunya edit muka paksu πŸ˜‚" timpal lainnya.

"Aduhhhh gustiiiiiiiii ngakak gueee πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ , mau diedit kek gmn jg Tessy KW gk bs dibandingin sama Maxime. Telinganya tuh kelupaan dibenerin wkwk budhe budhe," tambah yang lain. "Maksa banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ knp ga skalian kaya jungkook," celetuk lainnya. "Ud di edit maximal, kiblatnya maxime. Kurang lesung pipi aje tuhhh mit. Yey mau eike bagi lesung pipi ga? Eike ada lesung pipi loh walau cm sbelah pipi trus telinganya tuh juga krg mulus editnya.," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru