Sikap Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Jonathan Salah Paham Ngira Ditaksir
Instagram/_chaechae_1/yjonathanta
Selebriti

Jonathan Thona Yiombi menceritakan momen mengenai pertemuannya dengan Kim Chaewon LE SSERAFIM yang membuatnya salah paham atas sikap yang ditunjukkan idol cantik itu.

WowKeren - Jonathan Thona Yiombi menceritakan mengenai momen kocak ketika bertemu dengan Kim Chaewon LE SSERAFIM di acara "HyeMiLeeYeChaePa". Jonathan menerangkan bahwa Chaewon berbicara dengan sangat sopan kepadanya.

Chaewon disebut memiliki suara yang sangat ramah. Idol cantik itu dibuat senang karena bertemu Jonathan mengingat sama-sama kelahiran tahun 2000.

"Kamu tahu bagaimana aku bertemu Kim Chaewon-nim?" tanya Jonathan ke manajernya ketika mereka mengunjungi restoran India di Seoul. "Dia bicara denganku dengan cara yang sangat sopan, dengan nada yang sangat baik dan ramah," ceritanya.

"Dia bilang kalau tidak ada orang lain di acara yang usianya sama dengannya, jadi dia sangat bahagia karena ada yang seumuran dengannya, dan itu membuatnya nyaman denganku dan aku katanya sangat lucu," ungkap Jonathan.


Jonathan dibuat bingung dengan pernyataan leader LE SSERAFIM kala itu. Ia sempat mengira mungkin Chaewon jatuh hati padanya.

"Jadi, setelahnya di kepalaku seperti 'aku di sini untuk kerja, tapi gimana kalau dia jatuh cinta padaku?'," kenang Jonathan yang membuat manajernya syok.

Walau begitu, Jonathan menyadari bahwa ia salah paham. Chaewon dibeberkan memang berbicara kepada semua orang dengan cara yang sama ketika ngobrol bersamanya.

Jonathan kemudian mengaku kembali bersikap profesional setelah sadar. Ia bahkan santai memukul dahi Chaewon karena kalah bermain game.

"Tapi menjelang akhir rekaman, aku sadar kalau dia berbicara seperti itu kepada semua orang. Jadi aku sadar kembali dan kembali bekerja seperti seorang profesional. Itu membuatku bisa memukul dahinya secara nyata sebagai hukuman," ceritanya.

"Kalian tahu, orang-orang sepertiku, kami salah membaca semuanya. Jika kalian berbicara denganku dengan sangat baik seperti itu, di kepalaku sepertinya kita sudah menikah," ungkap Jonathan. Cerita entertainer Korea Selatan ini sukses menghibur para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait