Momen Isyana Sarasvati Manggung Lupa Lirik Hingga Ngegas Dipuji Cantik Kembali Curi Perhatian
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Video Isyana Sarasvati manggung dengan tingkahnya yang diluar dugaan kembali mencuri perhatian. Kali ini, hal yang banyak dilirik yakni kala Isyana Sarasvati lupa lirik lagunya sendiri hingga ngegas dipuji cantik.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati semakin ke sini, kian menunjukkan jati dirinya. Isyana yang dulu diduga miliki imej kalem rupanya berkepribadian kocak. Tak jarang ucapan dan tingkahnya jadi perbincangan.

Seperti yang kembali ramai baru-baru ini di sosial media kala video lawas Isyana lupa lirik. Padahal ia tengah membawakan lagunya sendiri yang berjudul "Tetap Ada Dalam Jiwa".

"Bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa. Tak bisa kuteruskan...." sepenggal lirik yang dinyanyikan Isyana lalu mendadak ia lupa. "Aku lupa laguku sendiri.. oh yeah, di mana kita sekarang kamu beritahu aku, beri tahu aku."

Akhirnya sang gitaris pun bisikkan lirik lanjutannya hingga Isyana bisa melanjutkannya kembali. Tak berhenti di situ, Isyana juga berikan reaksi yang beda dari wanita kebanyakan kala dipuji cantik oleh penonton.


"Isyana cantik banget!" seru seorang penonton. "Halah makasih loh! Cantik itu relatif mas, tapi makasih ya. Lagi kayak gini dibilang cantik piy toh," sahut Isyana yang kemudian menutup lagunya.

Video yang dibagikan ulang oleh akun @melodi.alam tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak lantaran bisa-bisanya Isyana lupa dengan lirik lagunya sendiri.

"Aku lupa lirik laguku sendiri, dimana kita 😂" komen seorang netter. "Tiap nnton fyp dia perform kok Seasik itu, wlau udh gk umur gua lg nnton² jonser tp jd ongen nnton adia lsg.. gitaris asyik pula itu," timpal lainnya. "Pelawak berkedok penyanyi hahaha yoiki," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait