Isyana Sarasvati Curhat Alami Kiamat Kecil
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati menuliskan curhatan panjang pada unggahan terbaru di Instagram. Dalam curhatannya, Isyana sempat menyinggung kiamat kecil yang pernah dialaminya.

WowKeren - Isyana Sarasvati menuliskan curhatan panjangnya lewat unggahan terbaru di Instagram pada Kamis (9/11). Curhatan ini disampaikan Isyana untuk merayakan kemenangannya yang berhasil membawa pulang dua piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 yang digelar semalam, Rabu (8/11).

Isyana begitu bahagia saat diumumkan menjadi pemenang dalam kategori Album Terbaik Terbaik. Pelantun "Tetap dalam Jiwa" ini lantas menceritakan kisah dibalik pembuatan album yang diberi nama serupa dengan namanya. Isyana menyebut album ini sangat berarti baginya lantaran ia sempat merasa mengalami kiamat kecil di masa-masa pembuatan album tersebut.

Isyana menggambarkan kehidupannya pada saat itu serasa seperti kiamat kecil. Ia yang kehilangan sesuatu hal besar dalam hidupnya, serta berbagai perubahan pesat yang dialami, membuat Isyana sempat tak punya tujuan. Ia serasa kehilangan jati dirinya dan tak tahu akan mengarahkan hidupnya kemana.

"Kumpulan kisah kehidupanku dari era pandemi tahun 2020 sampai Q1 2023. Merasakan kiamat kecil, kehilangan yang massive, perubahan pesat yang terus-menerus tapi ga yakin mau kemana arahnya. Sampai ke tahap pemulihan pasca pandemi yang tentunya tidak mudah, tidak hanya menggerogoti psikis tapi juga fisik," ungkap Isyana.

Isyana Sarasvati Curhat Alami Kiamat Kecil

Instagram


Sampai akhirnya, Isyana menemukan satu-satunya cara untuk healing dengan merancang album yang telah diimpikannya itu. Pada karyanya ini, Isyana menumpahkan seluruh perasaannya dengan jujur dan tulus.

"Semua tertuang begitu apa adanya dalam album 'ISYANA' tanpa ada ekspektasi. Menumpahkan kesedihan, pertanyaan, kemarahan, rasa syukur, kebahagiaan, keraguan, harapan, dan semangat untuk terus bertahan, yaa hanya ingin berceritalah seperti biasa, lewat musik. Karena itu satu-satunya perantara terbaik untuk aku bisa menyampaikan kisah hidupku ke pendengarku, tanpa embel ina inu," tuturnya.

Itu sebabnya saat album ini diumumkan sebagai pemenang, Isyana tak mampu menahan kebahagiaannya lagi. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan orang-orang terdekat yang turut membantu dalam proses kreatifnya ini.

"Dannnn tadi malam 'ISYANA' mendapatkan penghargaan Album Terbaik Terbaik AMI AWARDS 2023 (tiga emoji nangis) terima kasih banyaak atas apresiasinya! Semakin dan semakin percaya apa yang lahir dari cinta, akan sampai ke hati yang tepat dengan penuh cinta (emoji love)," kata rekan duet Raisa ini.

Kebahagiaan Isyana kian bertambah saat ia juga diumumkan keluar sebagai pemenang dalam kategori Artis Solo Rock/Instrumentalia Rock Terbaik. Isyana sama sekali tak menyangka jika dirinya masuk ke dalam nominasi itu, dan bahkan menjadi pemenangnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait