Agnez Mo dan Pevita Pearce Sempat Minta Diajak Main 'Lagi Lagi Tenis' Tapi Batal
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengatakan bahwa Agnez Mo dan Pevita Pearce adalah dua nama besar yang sempat tertarik ingin ikut bertanding di 'Lagi-Lagi Tenis' yang akan digelar pada 24 Juni 2023 mendatang.

WowKeren - Pertandingan "Lagi-Lagi Tenis" yang dibuat oleh Raffi Ahmad mendapat antusias yang begitu heboh dari publik. Bukan hanya dari masyarakat biasa, namun sejumlah rekan artis pun turut penasaran. Sehingga tak sedikit dari mereka yang ingin ikut bertanding.

Sebut saja dua nama besar, yakni Agnez Mo (Agnes Monica) dan Pevita Pearce. Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi dalam pers conference pada Sabtu (3/6).

Raffi sendiri mulanya tak menyangka jika banyak rekan-rekan artis yang ingin bergabung dalam pertandingan tenis yang diselenggarakannya. "Ada beberapa nama-nama besar yang kemarin pengin ikutan. Kayak kemarin Agnes Monica. Agnes Monica udah pengin, terus Pevita. Bayangin nama-nama besar mereka udah mau," beber Raffi.

Namun sayang, Agnez dan Pevita batal ikut tampil di lapangan lantaran mereka memikirkannya lagi. Melihat antusias masyarakat mengenai pertandingan ini, baik Agnez dan Pevita akhirnya memutuskan untuk mempersiapkan dirinya lebih dulu. Setidaknya jika memang pertandingan ini kembali digelar tahun depan, barulah keduanya akan ikut berpartisipasi.

Agnez Mo dan Pevita Pearce Sempat Minta Diajak Main \'Lagi Lagi Tenis\' Tapi Batal

Source: YouTube


"Cuman gara-gara tahun lalu antusias tenis besar banget, mereka pun bilang gini 'Oke Fi, tahun depan ya gue main karena gue bener-bener pengin prepare dan nggak mau malu-maluin pas main'," sambungnya.

Raffi pun setuju dengan keputusan Agnez dan Pevita. Menurutnya bertanding tenis bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan secara instan. Butuh latihan yang cukup agar bisa tampil maksimal melawan musuh ketika di lapangan.

"Karena mungkin bedanya tenis sama badmintoon, kalau badmintoon contohnya, bukan gue bilang gampang, tapi lebih mudah untuk kita tektok. Tapi kalau tenis itu, mungkin 3-6 bulan aja kita masih (kesulitan) karena mukul bola kan. Jadi, harus preparationnya sungguh-sungguh," jelas ayah dua anak ini.

Seperti halnya ia sendiri yang butuh waktu selama enam bulan saat hendak melawan Desta di "Tiba-Tiba Tenis" pada November tahun lalu. "Percaya nggak percaya, gue aja waktu tahun lalu tanding lawan Desta itu 6 bulan persiapannya. Hampir 20 tahun gue nggak main, gue dilatih ada coach-nya. Selama 6 bulan gue latihan supaya bener-bener nggak malu-maluin lah," terangnya.

"Tenis itu olahraga yang susah-susah gampang, tapi kalau kita mau tampil bukan masalah menang atau kalahnya, kita bener-bener tunjukkin bahwa tenis ini permainannya cantik, indah, dan sportif," pungkas presenter yang dijuluki Sultan Andara ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait