Maria Vania Buka Suara Soal Diberi Julukan Sebagai Pemersatu Bangsa
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania ditanya tanggapannya terkait dapat julukan dari publik sebagai pemersatu bangsa di setiap konten yang dibagikannya, simak jawaban dan respons yang diberikan sang artis.

WowKeren - Maria Vania merupakan salah satu artis Indonesia yang tak hanya dikenal cantik namun juga memiliki bentuk tubuh ideal dan idaman banyak orang. Tak pelak setiap kemunculan Maria pun langsung memancing pujian. Sampai-sampai tak jarang ia ramai mendapatkan komentar dan dijuluki sebagai konten pemersatu bangsa.

Julukan pemersatu bangsa sendiri sudah beberapa kali terdengar diberikan kepada sejumlah seleb cantik di Indonesia. Julukan ini sendiri diberikan kepada mereka yang memikat banyak orang karena keseksian bentuk tubuhnya dan kecantikannya. Sehingga setiap kemunculannya selalu menuai sorotan banyak pasang mata.

Kini Maria pun menanggapi dan buka suara tentang julukan tersebut. Tepatnya yakni saat muncul di kanal YouTube "Superseru!". Artis 32 tahun ini rupanya menanggapi santai dan menganggapnya sebagai lucu-lucuan.

"Nah ada titipan pertanyaan, katanya seorang Maria Vania itu adalah konten pemersatu bangsa. Jadi kamu di-branding sama netizen itu pokoknya kalau udah Maria Vania semua bersatu untuk nonton konten kamu. Itu gimana menurut kamu," tanya sang host. "Lucu aja sih," jawab Maria Vania.


Maria tak memungkiri jika banyak tulisan itu ia dapatkan di postingan Instagram. Begitu juga dengan banyak komentar-komentar dari kaum adam lainnya mengenai bentuk tubuhnya.

"Kadang ya kamu sering lihat nggak kalau misalkan kamu lihat komen walaupun aku enggak bisa baca semua kayak yang paling atas itu suka lucu-lucu gitu. Yaudah ngakak-ngakak aja sih, ada pemersatu bangsalah terus ada yang bulat tapi bukan tekad lah. Kayak gitu-gitu. Ya ngakak aja sih," paparnya.

Namun Maria memilih tak menggubris. Ia juga tak merasa tersinggung dengan komen-komen tersebut. Menurutnya, ia adalah tipe yang tak suka menghabiskan waktu untuk marah-marah dengan semua hal.

"Aku kayak nggak pernah kesinggung. Aku tipikal orang yang nggak mau ngabisin energi untuk marah-marah nggak jelas. Karena yaudah slow aja. Dunia kayak gini kan ya hiburan aja sih," tuturnya.

Di sisi lain, Maria menyebut jika hal itu juga ia syukuri. Pasalnya Maria menilai jika respons tersebut adalah salah satu bentuk dan bukti jika dirinya masih diperhatikan oleh banyak orang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait