Tiffany Young SNSD Santai Post Foto Boyfriend Material Choi Minho SHINee
SBS
Selebriti

Tiffany Young Girls' Generation menuai heboh para penggemar karena tak ragu membagikan potret boyfriend material Choi Minho SHINee yang diambil di konser solo Taeyeon.

WowKeren - Unggahan Tiffany Young SNSD atau Girls' Generation pada Senin, 5 Juni sukses mencuri perhatian para penggemar. Apalagi, Choi Minho SHINee ikut muncul di dalamnya.

Tiffany membagikan keseruan ketika menonton konser solo Tae Yeon bersama dengan YoonA, Sooyoung dan Hyoyeon. Mereka tak lupa foto bareng di belakang panggung usai konser berakhir.

Idol sekaligus aktris cantik ini tersenyum cerah menunjukkan rasa bahagianya melihat rekan satu grupnya akhirnya menggelar konser lagi. Ia juga memberikan sebuket bunga indah untuk Taeyeon.

Hal yang menggemparkan, Tiffany tak ragu untuk membagikan foto Minho. Mantan teman satu agensinya itu tampaknya duduk tepat di depan SNSD di konser Taeyeon. Minho memancarkan aura boyfriend material pada momen yang dibagikan oleh Tiffany.


Para penggemar langsung ramai menyoroti potret idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1991 itu. Tidak sedikit yang menyanjung visual tampan Minho pada potret tersebut.

potret Choi Minho SHINee diabadikan Tiffany Young SNSD

Sumber: Instagram

potret Choi Minho SHINee diabadikan Tiffany Young SNSD

Sumber: Twitter

Tak hanya di Instagram, para penggemar di Twitter juga dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang menuliskan komentar halu karena melihat foto baru idol yang terkenal sebagai adik kesayangan anggota SNSD ini.

"Masyaallah -hey Choi Minho hasil jepretan dari feed ig mba tiff pas konser taeng kemaren sangat bfable banget," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Ganteng bgt ayanggg," puji lainnya. "Pov nonton konser ma yayang tapi beda seat," kata lainnya. "Emang adek²an favorit snsd,apalagi mbak tiff," beber lainnya.

"POV: Kamu nonton konser dengan pacar. Dia noleh ke kamu untuk tanya, "Gimana? Seneng ga, yang?" ADUADUADUADUAAAAAHHH😭," ungkap lainnya. "Duhh mbaa tifff 😭😭 tencuuu dah dikasi asupan bfable," ucap lainnya. "Suamiable ini mah karena pake cincin wkwk," kata lainnya. "Bisa-bisa nya upload foto minho doang wkwkwk kalo ini idol gen 3/gen 4 bisa-bisa perang dunia antar fandom🤣🤣," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait