Nongol Sekilas Dan Tak Banyak Dialog, Jennie Disayangkan Harus Debut Akting Di 'The Idol'
HBO
Selebriti

Di episode pertama 'The Idol', Jennie hanya muncul beberapa kali saja dengan tak banyak dialog yang dimiliki serta hanya menunjukan kemampuan tariannya saja sebaga penari latar.

WowKeren - Serial HBO "The Idol" ditunggu-tunggu banyak pencinta Kpop karena kehadiran Jennie yang turut membintangi serial tersebut. Meski tak menjadi pemeran utama namun keterlibatan member BLACKPINK ini menyita perhatian terutama karena projek ini adalah debut aktingnya di layar kaca.

Serial yang dibuat bersama dan disutradarai oleh pencipta "Euphoria" Sam Levinson, menampilkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney serta Dan Levy. Setelah tayang perdana di Festival Film Cannes, "The Idol" akhirnya tayang di HBO pada 4 Juni kemarin dan langsung menjadi perbincangan hangat.


Dalam beberapa review sebelumnya "The Idol" dikatakan terlalu vulgar dan hanya mengeksploitasi Lily Rose saja sebagai pemeran wanita utama. Namun dalam sebuah wawancara, Jennie mengaku percaya pada arahan sutradara Sam Levinson yang telah melakukan yang terbaik untuk serialnya.

Sedangkan di episode pertama "The Idol", Jennie hanya muncul beberapa kali saja dengan tak banyak dialog yang dimiliki serta hanya menunjukan kemampuan tariannya saja sebaga penari latar karakter yang diperankan oleh Lily Rose.

"Aku tidak tahu apa yang mereka coba lakukan... Ini benar-benar penipuan, apakah mereka merekam ini dengan mengetahui alurnya? Sejujurnya.... Dengan jumlah screentime dan perannya, aku merasa mereka bisa menggunakan aktris lain selain Jennie," komentar netter. "Ini tidak seburuk yang aku duga, tapi para penggemar pasti kaget. Jisoo dengan distorsi sejarahnya dan Jennie dengan drama yang payah... Kenapa YG seperti itu?" ujar yang lain. "Serius aku tidak punya kata-kata. Aku tidak tahu tentang yang lain, tapi adegan ke-2 sejujurnya... Kenapa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait