Fuji An Pamer Body Goals Usai Putus dari Thariq Halilintar, Ujung Kaki On Point Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tetap memamerkan kegiatan positif usai putus dari Thariq Halilintar. Ia mempelajari olahraga aerial hoop dan memicu kekaguman karena pamer body goals bak pesenam profesional.

WowKeren - Fujianti Utami berusaha tetap positif ditengah hebohnya kabar perpisahan dengan Thariq Halilintar. Ia kini justru kian rajin berolahraga sembari menikmati kesendirian.

Dalam video, Fuji tampak pamer gaya meliuk dan berputar ketika menjajal aerial hoop (olahraga senam yang memakai hula hoop). Memakai baju senam warna merah dan pink, Fuji terlihat keren layaknya pesenam profesional.

"Power ranger pink lagi atraksi Makasi ka @junkoagus_official latihan hari ini CUAPEK POL," kata Fuji. Unggahan Fuji ini banjir dukungan dari sejumlah kenalan. Bahkan ada yang takjub dengan kaki Fuji yang on point kala menahan keseimbangan saat sedang berputar.


"Ini yg take ke brp yg diposting😝🤣 cuaaapeeek," seru Shandy Purnamasari. "Keren bgttt🙌," dukung Rachel Vennya. "Kaki nya point terus gt susah bgt🥲 keren kak fujiiiii," puji Nita Vior.

Pihak yang dimention Fuji diduga pelatih juga ikut memberikan dukungan. "Love you @fuji_an kamu keren flexible banget 👏👏👏❤️❤️❤️❤️🙌🙌🔥🔥 Latihan terus ya sayang pokoknya harus lebih extrim lagi ya putarnya," seru Jun Ko Agus.

Sebelumnya, Fuji tampil cantik manglingi di pesta ulang tahun Ameena. Ia juga sempat ramai disorot soal perjodohan dengan El Rumi pasca putus dari Thariq. Bahkan Fuji juga dipuji soal attitude salim ketika bertemu ibunda El, Maia Estianty, hingga dipuji sebagai calon mantu idaman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru