Aldila Jelita Tanggapi Soal Wanti-wanti Bakal Diserang Netizen Usai Mantap Gugat Cerai Indra Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita rupanya telah diwanti-wanti setelah keputusannya mantap melayangkan gugatan cerai atas Indra Bekti, begini jawabannya soal kemungkinan akan jadi pihak yang disalahkan.

WowKeren - Kekhawatiran publik akan kondisi rumah tangga Indra Bekti dengan sang istri Aldila Jelita kini benar-benar terjadi. Berawal dari hilangnya foto-foto Bekti di lapak Instagram Dila hingga keduanya yang tak saling follow di media sosial, hal ini sontak mencuatkan rumor keretakan rumah tangga mereka. Siapa sangka jika tak lama setelah itu kekhawatiran publik terjawab. Dila dikabarkan benar-benar telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak hari Senin, 27 Februari 2023 kemarin.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis. "Jadi per hari ini Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti, per hari ini ya, per hari ini baru didaftarkan. Pengadilan Jakarta Selatan, per hari ini gugatannya masuk," kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Bekti, Senin (27/2).

Kabar Dila mengunggugat cerai Bekti pun mendapatkan respons cukup tajam dari publik. Bukan tanpa sebab, diketahui jika saat ini Bekti masih dalam masa pemulihan setelah sempat dirawat akibat pecah pembuluh darah di kepala. Tak sedikit netizen yang lantas menghujat dan mengkritik Dila atas keputusannya untuk berpisah dari presenter 45 tahun tersebut di tengah masa pemulihannya.

Respons publik ini rupanya juga sudah diwanti-wanti oleh Milano Lubis kepada Dila. Dila sempat diingatkan jika kemungkinan besar netizen akan menyalahkan dan menyerangnya di tengah proses perceraian ini.

Hal ini karena juga sebelum mencuat kabar cerai, Dila sempat jadi bulan-bulanan netizen lantaran dinilai terburu-buru menggalang donasi saat Bekti jatuh sakit. Sejak saat itu, imej Dila menjadi kurang baik di mata publik.


"Saya sudah sampaikan kepada Dila, 'pasti kamu yang pasti diserang sama publik'. Karena kan pasca kemarin itu yang mereka minta donasilah segala macam, itu sebenarnya efeknya kan kurang baik," ungkap Milano Lubis kepada rekan media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Namun Dila sendiri memberikan respons pasrah. Ia disebut siap jika disalahkan dan dihujat publik atas keputusannya kini melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti.

"Sudah siap (dihujat netizen)," kata Milano Lubis.

Dila disebut menyadari jika banyak orang akan menudingnya ingin pisah dari Indra Bekti karena masalah finansial. Namun anggapan itu dibantah oleh Milano. Bahkan ia juga telah memastikan kepada Indra Bekti jika perceraian sang presenter bukanlah perihal kondisi ekonomi.

"Dila juga tahu kok pasti publik menyangkanya akan seperti itu, tapi kan kenyataan tidak seperti itu. Saya tanya dengan Bekti kok. Jadi tidak ada kaitan dengan finansial," tegas Milano.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait