Aldila Jelita Panen Kritik Habis Manis Sepah Dibuang Usai Gugat Cerai Indra Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti resmi digugat cerai sang istri, Aldila Jelita di tengah proses pemulihan usai alami pendarahan otak. Imbas gugatan ini, istri Bekti kini banjir hujatan habis manis sepah dibuang.

WowKeren - Indra Bekti resmi digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Dila melayangkan gugatan cerai hari ini, Senin (27/2) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar perceraian ini disayangkan oleh banyak pihak, mengingat Bekti tengah dalam proses pemulihan pasca alami pendarahan otak. Imbas perceraian ini, Dila kini mengantongi banyak tudingan miring.

Ibu dua anak itu ramai dikritik habis manis sepah dibuang usai kabar gugat cerai Bekti mencuat ke publik. Pasalnya, Dila meminta berpisah tak lama setelah Bekti jatuh sakit dan sang presenter diisukan tengah mengalami kemerosotan finansial.

Sejauh ini, Dila sendiri belum angkat bicara soal kasus perceraian tersebut. Ia juga membatasi kolom komentar dua postingan terakhir di laman Instagram-nya.


Photo-INFO

Instagram

Akibatnya, beberapa postingan lawas Dila yang belum mendapat pembatasan komentar diserbu oleh warganet. Netter menuliskan banyak keluhan dan kritik terkait keputusan Dila menggugat cerai Bekti.

"Habis manis, sepah di buang. Semoga sehat slalu mas indra. Jadi orang yg slalu bahagia dunia akhirat. Rejeki lancar dan umur panjang 🤲," kata @ni**. "Tandain tuh perempuan kaya gtu ,, mau senang nya aja ,, giliran susah nya dia ogah," kritik @de**. "Bener2 ya tega banget ehhh kmren2 pas ada uang di sayang sekarang sakit nda mau urusin,,ini definisi orang yg gak mau susah bareng sih fix nda kasiyan banget sama indra bekti takut miskin ini orang," imbuh @ni**.

Meski begitu, pengacara Bekti, Milano Lubis sempat menegaskan jika Dila tak menggugat cerai karena kondisi kesehatan sang suami saat ini. Melainkan, adanya masalah internal yang sudah jadi blunder sejak lama.

"Ya sebenernya permasalahannya sudah lama. Bukan, jadi tidak ada kaitan dengan kemarin Bekti sakit. Nah, ini mesti di-clear kan juga nih, jadi tidak ada kaitan sama sekali pisah ini gara-gara sekarang Bekti udah sakit atau seperti apa, tidak ada," terang Milano hari ini, Senin (27/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait