Momen Nikita Willy Ladeni Ajakan Sus Rini Pengasuh Rayyanza Foto Bareng Jadi Perbincangan
Instagram/nikitawillyofficial94/riniperdiyanti77
Selebriti

Beredar momen saat Nikita Willy meladeni permintaan foto bareng dari sus Rini pengasuh Rayyanza Cipung saat menghadiri acara ulang tahun Ameena. Video tersebut mendadak jadi buah bibir karena hal ini.

WowKeren - Para kalangan selebriti baru-baru ini tumpah ruah menghadiri acara ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ada banyak sekali artis Indonesia yang bermunculan, salah satunya yakni Nikita Willy. Kedatangan Niki bahkan menuai banyak sorotan karena outfit simple-nya.

Tak hanya itu, ada momen lain juga rupanya yang menjadi perbincangan dari sosok Nikita Willy di momen ultah Ameena tersebut. Tepatnya yakni saat Niki meladeni permintaan foto bareng dari seorang babysitter anak artis. Ia tak lain adalah Sus Rini, pengasuh Rayyanza "Cipung" putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen tersebut cukup viral tak hanya di Instagram namun juga di TikTok.

Pada salah satu video yang muncul di TikTok, nampak Nikita Willy berdiri tak jauh dari Sus Rini. Ia sempat tertawa terbahak-bahak dengan seseorang di belakangnya. Tak lama setelah itu, Niki langsung berbincang dengan Sus Rini yang ternyata untuk mengiyakan permintaan foto bareng.

"Boleh sini," ucap Niki kepada Sus Rini.

Istri Indra Priawan terlihat langsung merangkul Sus Rini. Ia juga tak lupa tersenyum lebar ke arah kamera untuk potret bareng mereka.


Momen Nikita Willy Ladeni Ajakan Sus Rini Pengasuh Rayyanza Foto Bareng Jadi Perbincangan

TikTok

Momen tersebut rupanya cukup jadi pembahasan netizen. Apalagi kalau bukan karena sikap dan attitude Nikita Willy yang terlihat begitu ramah. Warganet kembali dibuat begitu takjub akan keramahan Niki kepada siapapun termasuk pada Sus Rini pengasuh dari putra Gigi ini.

"Keren Nikita Willy orangx nga sombong, mau di ajak foto samacsiapa aja," tutur akun @sonia*****. "Cantik dan tidak sombong," sebut @tisa*****. "Niki ramah bgt," imbuh akun @sunda******.

Tak hanya itu, penampilan Niki kembali menuai pujian bertubi-tubi. Menariknya, sosok Sus Rini juga tak kalah disanjung sebagian warganet. Bukan tanpa sebab, banyak yang menilai aura positif Sus Rini begitu terpancar di samping Nikita Willy pada momen foto bareng ini.

"Nikita kayak Noni Belanda, cantik banget," sebut @listya*****. "Wajahnya sus rini tuh bikin adem kalau di pandang.kayak ngemong banget gitu," sedang sambung akun @arda****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru