Reaksi Livy Renata Manis Usai Gaya Bicaranya Disebut Nular
Instagram/livyrenata
Selebriti

Seorang netizen mengaku jika gaya bicaranya berubah karena ikut-ikutan Livy Renata, begini reaksi manis dan gemas yang langsung diberikan balik oleh content creator 20 tahun tersebut.

WowKeren - Livy Renata merupakan selebgram dan content creator yang namanya tengah melambung saat ini. Sosok Livy dikenal dimana-mana dan berbagai kalangan. Hal ini tak lepas dari wajah cantiknya serta beberapa keunikannya yang kerap menjadi viral di jagat maya.

Sebut saja salah satunya yakni momen kocak Livy yang kerap tak tahu dengan hal-hal sederhana hingga membuatnya jadi buah bibir. Tak hanya itu, Livy juga dikenal karena gaya bicaranya lantaran mencampurkan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Namun siapa sangka jika gaya bicara tersebut juga nular ke orang lain.

Cerita ini terungkap usai Livy Renata membuka question box di laman Instagram miliknya. Beberapa pertanyaan maupun pernyataan netizen yang masuk langsung dijawab oleh Livy. Salah satunya yakni pengakuan seorang netizen yang mengaku ketularan gaya bicaranya.

"Cara bicaraku jadi berubah karena kamu. I (aku) jadi pakai (I, you)," ungkap seorang netizen kepada Livy Renata.

Cerita netter tersebut kemudian dijawab cepat oleh Livy. Manisnya, Livy tak keberatan dan justru menganggap jika hal tersebut sangat lucu. "Ini sebenarnya sangat manis," jawab Livy.


Reaksi Livy Renata Manis Usai Gaya Bicaranya Disebut Nular

Instagram

Tak hanya cerita netter tersebut, ada juga pertanyaan lain yang dibalas oleh Livy pada kesempatan yang sama. Netter lain itu menyinggung soal masa depan dan meminta pendapat dari Livy Renata. Tak hanya itu, netizen tersebut juga melayangkan pertanyaan kedua. Ia mendadak menanyakan tentang ketakutan yang dimiliki oleh Livy Renata.

"Apa yang ada di pikiranmu ketika kamu memikirkan tentang masa depan? Dan apa ketakutan yang kamu miliki?" tanya netter tersebut.

Pertanyaan tersebut dijawab langsung dengan satu kalimat oleh Livy. Ia tak segan mengutarakan rasa ketakutannya. Bukan tentang suasana atau hewan, Livy blak-blakan menyebut jika ketakutannya adalah tentang tak mencapai ekspektasinya sendiri.

"Ketakutan: Tidak bisa mencapai ekspektasiku sendiri," ungkap Livy Renata.

Terlepas dari itu, mengingat kembali jika Livy Renata pertama kali dikenal sebagai seorang gamers. Namanya semakin melejit setelah ia muncul di berbagai vlog YouTube. Jawaban-jawaban polos Livy saat mendapatkan pertanyaan yang sederhana membuatnya sontak menyita banyak perhatian dari netizen yang sempat pro dan kontra dengan imejnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait