Hadiahi Mesin Capit Untuk Anak, Zaskia Adya Mecca: Gimana Udah Kayak Rafathar Belum?
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan cerita menarik saat memutuskan untuk berikan hadiah sebuah mesin capit untuk anak ketiganya. Sambil pajang mesin capit dengan ukuran jumbo di kediamannya, Zaskia Adya Mecca seret nama Rafathar.

WowKeren - Aktris cantik yang kerap dijuluki awet muda meski miliki banyak anak yakni Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu publik figur yang low profile meski miliki harta berimpah. Zaskia kerap kali terlihat ajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya.

Namun sesekali ia juga tetap berikan reward atas keberhasilan atau untuk menyemangati anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Zaskia menceritakan akhirnya putuskan untuk berikan mesin capit berukuran jumbo untuk anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo.

"Dari umur 2tahun Kaba selalu ga bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan.. dia penasaran banget ga pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya.. ntar giliran dapet boneka dia happy, Bianya cemberut krn kadang baru dapet setelah beli koin 200rb pdhl boneka kualitas harga 10rban 🤣" cerita Zaskia Adya Mecca.

"Setelah menimbang2, bday kali ini ku masih harus jaga Kaba belum bisa terlalu cape aktifitas juga masih takut ketemu banyak orang akhirnya bismillah beli ini.." sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Zaskia juga beberkan pertimbangan yang awalnya ia berniat untuk menyewa mesin capit tersebut. Namun ia urungkan lantaran memiliki biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan beli.


Selain itu, Zaskia jabarkan pula manfaat mesin capit jika dipergunakan dengan baik hingga bisa balik modal. Hanya saja sepertinya ungkapan tersebut sekedar candaan semata lantaran Zaskia banyak selipkan emoji tertawa.

"Tadinya mau sewa, tapi harga sewa plus pengiriman bisa 2jt untuk satu hari😅 mahal amaad. Ku beli bukan seenteng itu, udah dipikirin macem2 biar ga mubaziir ini mesinnya," ungkap Zaskia Adya Mecca.

"1. Buat bazar kantor ini bisa disewain atau jual pas pada bosen 2. Ponakan ke rumah beli koin harga promo lahh 100rb 5coin🤣😂 3. Pasar malem tiap jumat di komplek, tar @rasiti_zee atau mba @dianahasli bawa ini, buka lapak, jual koin deh🤝 Yahh target 3bulan balik modal🤣" seloroh istri Hanung Bramantyo tersebut.

Sebelum mengakhiri ceritanya, ia mendadak terpikir untuk sebutkan nama Rafathar Malik Ahmad yakni putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Rafathar kerap dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah oleh kedua orangtuanya.

"Jadi gimana, udah kaya Rafathar blm? Dirumahnya ada mainan timezone!🤭 asal Bhre bday jgn minta beliin mesin ATM ya🙏" pungkas Zaskia Adya Mecca.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru