Outfit Simple Nikita Willy di Ultah Ameena Tuai Pro-Kontra
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat membagikan momen keseruannya di acara ultah Ameena ke Instagram Stories. Dalam foto tersebut, Nikita tampil simple dengan kaos ketat polos tanpa lengan dan rok lilit coklat panjang.

WowKeren - Nikita Willy menjadi salah satu dari sederet artis yang menghadiri perayaan ulang tahun pertama putri Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Nikita menghadiri acara ultah Ameena bersama putranya, Issa Xander Djokosoetono, dengan outfit simple.

Nikita membagikan momen keseruannya di acara ultah Ameena ke Instagram Stories. Dalam foto tersebut, Nikita tampil simple dengan kaos ketat polos tanpa lengan dan rok lilit coklat panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan topi bertepi lebar.

Sementara itu baby Issa tampak duduk tenang di atas stroller. Nikita dan baby Issa sempat berpose bersama Aurel dan Ameena yang mengenakan kostum ala karnival berwarna merah.

"Happy birthday Ameena @aurelie.hermansyah," tulis Nikita dengan emoji hati.

Outfit Simple Nikita Willy di Ultah Ameena Tuai Pro-Kontra

Instagram/nikitawillyofficial94


Video Nikita memasuki lokasi acara ultah Ameena sempat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Outfit Nikita pun ramai disorot hingga menuai komentar pro-kontra.

Beberapa menilai Nikita tetap tampil cantik dan anggun dalam balutan outfit simple tersebut. Namun ada pula yang menilai outfit Nikita terlalu seksi untuk dikenakan di acara ulang tahun anak-anak.

"Beuh...cantik simple ...gak neko2 tapi pas buat dia pake...make up nya jg manis...badannya jg kenceng ..sip lah..buat motivasi diri," komentar salah satu netizen. "Gila sihhh cantikk parah dr dlu ga berubah cantikkk dan anggun nyaaaa.. jadi kepikiran Gimana ya reaksi org2 yg dulu ngatain nikita willy pas masih abg kek tante2?," tambah yang lain. "cuma gitu doang udh cantik," timpal yang lain.

"Terlalu seksi sih mnurut aing kl utk acara anakĀ² yg pastiny dihadiri bnyak bocah jg. Tp canteek," tulis seorang netizen. "Kali ini kurang cocok / pantas kayanya buat ultah, tp emg orgnya cantik bgt pk apa aja," timpal yang lain. "Saltum," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru