Teori Shin Jae Ha Villain 'Taxi Driver 2' usai Terbukti Pembunuh di 'Crash Course in Romance'
Instagram/shin_jae_ha
TV

Shin Jae Ha diduga kembali memerankan antagonis utama di drama 'Taxi Driver 2' usai teori para penggemar di 'Crash Course in Romance' bahwa ia pembunuh asli terbukti benar.

WowKeren - Shin Jae Ha saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar drama Korea. Apalagi aktor tampan ini membintagi 2 drama populer sekaligus yang tayang di waktu hampir bersamaan.

Shin Jae Ha terungkap membintangi drama tvN "Crash Course in Romance" yang hanya tersisa 2 episode. Ia juga menjadi pemeran drama SBS "Taxi Driver 2" sebagai supir baru di Rainbow Taxi.

SPOILER

Sama halnya dengan "Crash Course in Romance", karakter Shin Jae Ha di "Taxi Driver 2" yakni On Ha Joon dirasa mencurigakan. Karakter Oh Ha Joon dianggap terllau misterius sehingga disangka-sangka adalah penjahat utama di drama tersebut.

Karakter Shin Jae Ha di \

Sumber: Twitter/SBS


Para penggemar seakan berkaca dari kisah karakter Shin Jae Ha "Crash Course in Romance". Pada episode terakhir, ia terbukti bahwa menjadi pelaku pembunuh berantai di drama tersebut.

Selain itu, peran Shin Jae Ha "Taxi Driver 2" juga diperkenalkan dengan cara aneh di pembukaan drama tersebut. Wajahnya menunjukkan senyum mengerikan pada pantulan kaca.

Pada video pembukaan tersebut, Lee Je Hoon juga terlihat menatapnya dengan pandangan mencurigakan. Hal tersebut dirasa bukti kuat bahwa Shin Jae Ha bukan sekadar memerankan anggota baru tim Rainbow Taxi.

Walau begitu, tentu teori para penggemar ini belum bisa dibuktikan secara jelas. Apalagi, "Taxi Driver 2" baru menayangkan 4 episode dari 16.

Sementara itu, "Taxi Driver" adalah drama adaptasi webtun yang menceritakan mengenai perusahaan taksi yang memberikan jasa balas dendam kepada para penumpangnya. Drama ini menyita perhatian sejak musim 1 yang ditayangkan tahun 2021 lalu. Hal tersebut karena hampir semua kasus diangkat dari peristiwa yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait