Seo Ji Hye Setuju Bintangi 'Red Balloon' Tanpa Tahu Ada Alur Perzinahan
Naver
TV

Saat berakting sebagai pelakor di 'Red Ballon', Seo Ji Hye merenungkan apakah karakter Jo Eun Kang benar-benar mencintai suami temannya atau hanya menginginkannya karena iri.

WowKeren - Seo Ji Hye telah rampung membintangi "Red Ballon". Begitu drama TV Chosun itu tamat, aktris kelahiran tahun 1984 ini menjalani wawancara dengan media setempat seputar perannya sebagai karakter Jo Eun Kang.

Dalam wawancaranya, Seo Ji Hye membeberkan alasannya setuju membintangi "Red Ballon". "Aku menerima naskah pada menit-menit terakhir dan harus membuat keputusan cepat setelah membaca deskripsi karakter," curhat sang aktris cantik.

Seo Ji Hye lanjut mengatakan, "Aku tertarik dengan cerita tersembunyi dari karakter tersebut, dan itulah yang membuatkumembintangi serial ini." Namun sang aktris mengakui bahwa dirinya sebenarnya tidak tahu adanya alur perzinahan.

"Awalnya, deskripsi karakter hanya mengisyaratkan bahwa dia naksir suami temannya di masa lalu, tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang perzinahan. Jadi aku sangat terkejut ketika menerima naskahnya dan menemukan plotnya. Terlepas dari alur ceritanya, aku sangat ingin melihat bagaimana ceritanya akan terungkap," curhatnya.


Saat berakting di "Red Ballon", Seo Ji Hye merenungkan apakah karakter Jo Eun Kang benar-benar mencintai suami temannya atau hanya menginginkannya karena iri. "Itu adalah pengalaman yang sangat menarik untuk dimiliki saat syuting," sambungnya.

Seo Ji Hye lantas mengungkap awalnya tidak tahu "Red Ballon" ternyata cukup populer. "Baru-baru ini, saat syuting di luar ruangan, banyak orang mendatangikudan berkata, 'Aku sangat menikmati menonton 'Red Balloon''.Saat itulah aku menyadari betapa populernya drama itu," ungkapnya.

Karakter karakter Jo Eun Kang adalah seorang pelakor, Seo Ji Hye menyadari akan kritik yang diterima pada perannya. "Kami bercanda, mengatakan hal-hal seperti, 'Aku yakin akan dipukul di belakang kepala saat lewat'. Namun saat ini, pemirsa dapat membedakan antara drama dan kenyataan. Aku terkejut dengan jumlah orang yang mendukung kami," tuturnya.

Seo Ji Hye juga menyebutkan tantangan yang dihadapinya untuk menghidupkan karakter Jo Eun Kang. "Biasanya, aku punya ide bagus tentang kemana arah cerita saat mengambil peran, tapi drama ini berbeda. Itu baru dan sulit bagiku untuk memainkan karakter dengan begitu banyak emosi yang kompleks," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait