Seo Ji Hye Iri Pada Artis yang Cinlok Hingga Nikah Usai Akting Bareng Lee Sang Woo
YTN
Selebriti

Setelah akting bareng, Seo Ji Hye jadi penasaran dengan kehidupan pasangan artis seperti Lee Sang Woo dan Kim So Yeon yang nikah usai terlibat cinta lokasi.

WowKeren - Seo Ji Hye baru-baru ini menyelesaikan drama "Red Balloon" yang dibintanginya bersama Lee Sang Woo. Karena proyeknya bertema pernikahan, aktris cantik itu membicarakan tentang kehidupan asmaranya dalam wawancara terbaru.

"Aku merasa luar biasa bahwa banyak aktor bekerja sama dalam drama dan akhirnya menikah. Aku banyak bertanya kepada mereka tentang itu," kata Seo Ji Hye. "Sekarang lebih sulit bagiku untuk menikah."

Seo Ji Hye menyoroti bagaimana teman-teman dari proyek yang sama menikah usai terlibat cinta lokasi. Seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin yang bekerja sama di "Crash Landing on You". Kemudian ia baru saja beradu akting dengan Lee Sang Woo yang menikah dengan Kim So Yeon usai cinlok dalam drama "Happy Home".

"Lee Sang Woo juga menikah setelah membintangi drama yang sama dengan istrinya. Aku penasaran jadi aku bertanya bagaimana mereka menikah. Saat aku bertanya, ‘Apakah berkencan dengan seorang aktor adalah hal yang baik?’, dia berkata, ‘Ada keuntungan dan kerugiannya’. Betapa menakjubkan," lanjut Seo Ji Hye.


Kelahiran 1984, Seo Ji Hye sendiri merasa telah mencapai usia yang bagus untuk menikah. Meski bukan orang yang suka melajang, ia memilih untuk berhati-hati memilih pasangan sehingga tidak perlu tergesa-gesa.

"Aku ingin hubungan datang secara alami. Aku tidak ingin keluar mencari seseorang atau apa pun. Aku sangat iri pada orang yang berkencan atau menikah setelah syuting drama bersama, tapi itu hanya masalah orang lain. Aku tidak tertarik karena tidak berhubungan dengan pekerjaanku. Itu juga bukan laki-lakiku," bebernya.

Seo Ji Hye rupanya mengundang kekhawatiran saudaranya karena tidak segera menikah. Namun setelah melihat teman-temannya menikah dan sering ke rumahnya untuk lari dari kehidupan rumah tangga, aktris cantik itu merasa sulit untuk melakukannya.

Kendati demikian, Seo Ji Hye akan mengikuti kata hatinya jika menemukan pasangan yang sudah ditakdirkan untuknya. Soal tipe ideal, ia juga tidak lagi mematok suatu sifat karena apa yang dialami seseorang seringnya berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait