Choi Siwon Super Junior Tajir Melintir, Intip 9 Potret Apartemennya Yang Justru Minimalis
Instagram/siwonchoi/YouTube/스브스예능�
Selebriti

Choi Siwon dikenal sebagai salah satu idol sekaligus aktor yang kaya raya, namun memilih tinggal di apartemen yang minimalis. SBS sempat menyoroti kediaman member Super Junior tersebut yang simpel namun hangat.

WowKeren - Choi Siwon dikenal sebagai salah satu idol yang kaya raya dan berasal dari keluarga terpandang alias seorang chaebol. Menurut kabar yang beredar, ayah member Super Junior ini adalah mantan CEO Boryung Medicine, sebuah perusahaan farmasi terkenal di Korea. Keluarga Choi Siwon juga mengembangkan Hyundai Department Store dan berbagai bisnis lainnya.

Di luar itu, Choi Siwon juga memperoleh kekayaan dari profesinya sebagai penyanyi, aktor, brand ambassador, hingga iklan. Pada tahun 2022, bintang "Work Later, Drink Now" ini juga menduduki peringkat ke-6 idol Kpop terkaya di Korea. Tajir melintir, banyak yang kaget saat tahu idol sekaligus aktor ini memiliki kediaman yang sederhana.

SBS sempat menyoroti kediaman Choi Siwon yang ternyata sangat minimalis. Pelantun "Sorry Sorry" tersebut tinggal di sebuah apartemen tanpa sekat namun lengkap dengan ruang kerja. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Area Menuju Ruang Tamu


Area Menuju Ruang Tamu
YouTube/스브스예능맛집

Kediaman Choi Siwon terlihat seperti apartemen pada umumnya. Shin Dong Yeop menjadi salah satu selebriti yang pernah bertamu ke apartemen Choi Siwon usai lari pagi bersama. Usai masuk ke pintu terdapat sebuah lorong memanjang yang mengarah ke ruang tamu.

2. Balkon Mini Dipenuhi Bunga


Balkon Mini Dipenuhi Bunga
YouTube/스브스예능맛집

Apartemen Choi Siwon semakin segar dengan banyaknya koleksi bunga yang berada di ruang tamu serta balkon. Di balkon terdapat beha kursi kayu yang bisa digunakan untuk minum kopi sambil asyik menikmati angin sepoi-sepoi di balkon. Choi Siwon sangat perhatian dengan bunga dan menyiramnya dengan giat.

3. Kamar Mandi Pertama


Kamar Mandi Pertama
YouTube/스브스예능맛집

Meski terlihat minimalis, apartemen bintang "She Was Pretty" memiliki dua kamar mandi. Salah satunya berada di dekat dengan pintu masuk. Kamera tak begitu menyoroti kamar mandi tersebut dan hanya memperlihatkan bagian pintu yang berwarna putih.

4. Ruang Tamu Konsep Open Space


Ruang Tamu Konsep Open Space
YouTube/스브스예능맛집

Ruang tamu Choi Siwon terlihat leluasa dan tak memiliki sekat. Lantainya memiliki warna cokelat kayu serta sofa yang berwarna hijau mencolok. Lantai kediaman Choi Siwon dipasang vinyl dengan motif yang unik. Di sisi lain, terdapat banyak tanaman hias yang diwadahi pot dalam ruang tamu tersebut.

5. Dapur Dengan Perabotan Lengkap


Dapur Dengan Perabotan Lengkap
YouTube/스브스예능맛집

Karena konsep open space alias tanpa sekat, dapur Choi Siwon juga menjadi satu dengan ruang tamunya. Desainnya juga minimalis dengan dominasi warna putih namun fasilitasnya lengkap. Terdapat peralatan seperti microwave dan kompor di apartemen Choi Siwon tersebut. Overall kediaman sang idol menginspirasi bagi yang ingin tinggal sendirian.

6. Ruang Kerja


Ruang Kerja
YouTube/스브스예능맛집

Di rumah tamu terdapat sebuah meja lengkap dengan rak yang dipenuhi denga buku serta perlengkapan kerja. Apartemen Choi Siwon memang multifungsi yang mana ruang tamunya bisa digunakan sebagai ruang kerja. Selain itu terdapat sebuah sepeda serta alat gym yang terletak tepat di sebelah meja kerja.

7. Stok Makanan Sehat


Stok Makanan Sehat
YouTube/스브스예능맛집

Choi Siwon menjamu Shin Dong Yeop dengan makanan yang sehat untuk mengisi perut usai berolahraga. Saat menawarkan makanan penuh sayur, Shin Dong Yeop bercanda menginginkan daging pedas. Choi Siwon ternyata sering memakan makanan rendah garam yang diperlihatkannya di video. Diketahui Choi Siwon sendiri tengah mencoba berlatih untuk menjalani diet vegetarian. Hal itu dilakukan Siwon terkait isu krisis iklim dan juga perannya sebagai Dubes UNICEF.

8. Kamar Mandi Kedua


Kamar Mandi Kedua
YouTube/스브스예능맛집

Choi Siwon memiliki satu kamar mandi lagi yang pintunya berseberangan dengan sofa di ruang tamu. Ruang tersebut tampaknya khusus dipakai oleh penghuni rumah. Choi Siwon yang ada acara dengan Shin Dong Yeop mandi di ruangan tersebut dan keluar memakai bathrobe.

9. Pintu Ruang Ganti


Pintu Ruang Ganti
YouTube/스브스예능맛집

Meski tak menunjukkan secara gamblang, di apartemen tersebut terdapat sebuah ruangan yang digunakan untuk ganti atau mungkin kamar Choi Siwon. Pasalnya usai mandi, bintang drama "Love Is for Suckers" tersebut menuju ke ruangan itu dan muncul berpakaian lengkap. Choi Siwon kemudian melanjutkan kegiatannya dengan Shin Dong Yeop.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru