Denny Sumargo dan Istri Diam-diam Beri Donasi Untuk Ibu Hamil di Pelosok Papua
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan sang istri banjir pujian usai kedapatan memberi sumbangan untuk para ibu hamil yang ada di Papua Barat. Bantuan Densu dinilai sangat berarti karena susah didapat mereka yang ada di sana.

WowKeren - Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan membuat netter bangga sekaligus terharu dengan kebaikan mereka. Tanpa banyak koar-koar ke publik, Densu (sapaan akrabnya) dan Olivia memberikan bantuan nyata untuk para ibu hamil yang ada di salah satu kampung di Papua Barat. Pasangan ini memberikan susu dan vitamin khusus untuk ibu hamil yang sulit didapatkan di sana.

Informasi ini dibagikan langsung oleh dokter yang bertugas melayani masyarakat di sana, yakni dr. Amira Ali lewat unggahan di Instagram. Sang dokter mengucapkan terima kasih atas bantuan berharga Densu dan Olivia ini.

"Pelayanan door to door hari ini kepedalaman fakfak papua barat kampung Adora,Us,Puar,Mawar, dan Ovi disponsori oleh bang @sumargodenny dan istri tercinta @oliviasumargo Terimakasih telah mengirimkan susu dan vitamin untuk ibu hamilku tercinta dikampung yang jelas sangat bermanfaat untuk mereka yang jarang sekali minum susu saat hamil dan menyusui," tulis dr. Amira Ali, Minggu (26/2).

Dr. Amira Ali mendoakan agar kebaikan Densu dan istri mendapat balasan setimpal dari Tuhan. " Tuhan yang balas ketulusan hatinya. God bless you always🤗🤗🤗🤗," sambungnya.


Bukan hanya sang dokter, para ibu hamil yang sudah berkumpul di salah satu puskesmas pun tampak semringah melihat kardus besar berisi susu dan vitamin yang dikirim langsung oleh Denny Sumargo dari Jakarta. Saat ditanya siapa Denny Sumargo, banyak diantara mereka yang tidak mengenal sang artis. Namun, ada pula beberapa yang tahu tentang konten Densu di YouTube.

"Kita dapet donasi dari artis, YouTuber, Denny Sumargo. Artisnya ini di YouTube-YouTube. Pasti pernah tahu kan? Nah, Bang Denny ini ngirimin susu dan vitamin ibu hamil," ujar dr. Amira kepada para ibu hamil di sana.

"Makasih Bang Densu, berlimpah rezekinya. Makin banyak beramal, tentunya insyaAllah akan semakin murah rezekinya. Berkah terus semakin banyak membahagiakan orang lain," tuturnya lagi. "Susu dan vitamin itu sesuatu yang berharga buat ibu-ibu hamil di kampung karena susah kita dapetinnya, susu sama vitamin."

Denny Sumargo dan Istri Diam-diam Beri Donasi Untuk Ibu Hamil di Pelosok Papua

Instagram Story

Setelah kardus tersebut dibuka, barulah sang dokter membagikan susu dan vitamin kepada ibu hamil. Susu ibu hamil yang dipilih Denny Sumargo dan Olivia Allan pun bukan yang sembarangan, tapi yang memiliki kualitas baik untuk tumbuh kembang janin di dalam perut para ibu hamil.

Denny Sumargo pun sempat mengunggah cuplikan video Instagram dr. Amira Ali di Instagram Story-nya. Para netter pun salut dan ikut mendoakan agar Densu dan istri bisa ketularan segera diberi momongan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait