Sus Rini Lugu Ingin Tukar Ponsel Hadiah dari Nagita Slavina dengan TV, Alasannya Mulia
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Sus Rini Perdiyanti pengasuh Rayyanza alias Cipung ini sempat ditanya Raffi Ahmad soal alasan menangis ketika diberi ponsel oleh Nagita Slavina. Sus Rini lantas membeberkan alasan dibalik tangisan itu serta membahas keinginannya mendapatkan TV ketimb

WowKeren - Rini Perdiyanti jadi sorotan ketika mendapat hadiah berupa iPhone mewah dari Nagita Slavina. Namun siapa sangka kalau pengasuh Rayyanza ini malah mengeluh pasca memakai iPhone itu.

Bukan tak bermaksud berterima kasih, Sus Rini agaknya sosok yang polos. Ia sebenarnya tak enak mendapat hadiah mahal dari Nagita. Malahan, Sus Rini ingin ponsel mewah itu sebaiknya ditukar dengan TV hingga Raffi Ahmad jadi speechless.

"Katanya Sus Rini dikasih handphone sama Gigi nangis, terus bingung. Bingung kenapa? Bingung gak bisa makenya?" tanya Raffi menahan tawa. "Bukan, kan lagi nungguin adek, tiba-tiba ibu masuk kamar. Saya bilang ini mahal, kata ibu gak papa biar semua ngerasain. Gak ah, maunya TV aja," kata Sus Rini. "TV sama handphone mahalan handphonenya," kata Raffi.

Namun Sus Rini konsisten menjadi sosok yang polos dan low profile. Ia juga bukan sosok yang serakah dan justru ingin hadiah TV untuk dikirim ke keluarganya di Garut.


"Iya iPhone kan kecil, yang lihat cuma saya. Kalau TV kan gede, yang lihat banyak orang," kata Sus Rini. "Buat dimana?" tanya Raffi. "Garut. Tukar aja bu. Tapi ibu nggak mau. Saya minta tukar uang, ibu tetap gak mau. Jadi saya lemas, buat apa hp mahal-mahal. Saya kan gak bisa pakai," kata Sus Rini.

Raffi lantas menanyai Sus Rini soal kabar ponsel pemberian Gigi. Sus Rini mengaku sudah mencoba memakainya namun ia tetap merasa tak nyaman.

"Pusing terlalu terang," kata Sus Rini. "Kan bisa diset-up," seru Raffi. "Udah sama Mbak Lala. Tapi habis pakai meriang," ujar Sus Rini. "Make handphone meriang. Kata Bu Gigi itu amanah, jadi jangan dijual," seru Raffi.

Kepolosan Sus Rini ini menuai pujian dari banyak pihak. Netter juga kagum pada Raffi dan Nagita yang tak pernah membeda-bedakan pegawai.

"Sus rini lucu banget, tetap jadi Sus yang begini ya Sus, semoga anak2 Sus rini sehat, pintar, baik dan membanggakan seperti ibunya Aamiin," ujar netter. "Masya Allah aa Raffi dan Mba Gigi gak pernah membeda² kan semua dianggap keluarga sama mereka. Semoga sehat selalu keluarga besar Rans," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru