1 Peran di 'The Glory', Sikap Song Hye Kyo Pada Juniornya Diungkap Jung Ji So
Instagram/kyo1122
Selebriti

Jung Ji So baru-baru ini diwawancarai majalah Cosmopolitan. Sang aktris mengungkap rasa gugupnya mendapatkan peran yang sama dengan Song Hye Kyo di 'The Glory'.

WowKeren - Jung Ji So diketahui ikut ambil bagian dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1999 itu berperan sebagai Moon Dong Eun remaja yang mengalami kekerasan di sekolah. Sedangkan versi dewasa Moon Dong Eun diperankan oleh Song Hye Kyo.

Jung Ji So baru-baru ini diwawancarai majalah Cosmopolitan. Sang aktris mengungkap rasa gugupnya mendapatkan peran yang sama dengan Song Hye Kyo. Ia juga membeberkan cara Song Hye Kyo memperlakukan dirinya yang berstatus juniornya.

"Aku merasa gugup untuk memainkan karakter yang sama dengan Song Hye Kyo. Tapi dia memperlakukanku dengan baik, bukan sebagai anak kecil, tapi sebagai rekan kerja," ungkap Jung Ji So mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seniornya itu.

Jung Ji So lantas menjelaskan caranya mempersiapkan berperan sebagai Moon Dong Eun remaja. "Aku memikirkan sampai ke detail seperti ekspresi wajah, pernapasan, dan garis, tidak boleh ada yang terlewatkan," curhat sang aktris muda.


Jung Ji So kemudian membeberkan dukungan sutradara Ahn Gil Ho. "Kupikir dia percaya dan memperhatikanku," tuturnya. Sang aktris juga berterima kasih kepada sutradara "The Glory" yang membiarkannya berakting sebebas mungkin.

Untuk penulis naskah Kim Eun Sook, Jung Ji Soo menuturkan rasa hormatnya. "Aku merasa terhormat. Aku sudah mengambil keputusan bahwa aku harus bekerja lebih keras," ucap aktris drama "Imitation" tersebut.

Jung Ji So pun membahas ingin menjadi sosok aktris seperti apa di masa mendatang. "Sosok aktris seperti apa aku nantinya, kesan seperti apa yang ingin kuberikan, aku berusaha untuk tidak menetapkan tujuan tertentu. Aku selalu ingin melakukan yang terbaik dalam situasi apa pun yang disiapkan dan setia pada peranku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Belum diketahui apakah Moon Dong Eun remaja bakal kembali ditampilkan atau hanya fokus pada pembalasan dendam karakter utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait