Siwon Super Junior Kritik Agensi soal Kinerja Kameramen di SMTOWN 2024
StarDailyNews
Musik

Choi Siwon tak segan memberikan kritikan pada SM Entertainment selaku penyelenggara acara SMTONW 2024 di Jepang. Kritik yang dilayangkan Siwon ini dibanjiri dukungan oleh fans.

WowKeren - Setelah Kyuhyun melontarkan sindiran untuk SM Entertainment, kini giliran Choi Siwon yang blakblakan mengkritik agensinya tersebut. Kedua member Super Junior ini agaknya tak puas dengan kinerja para staf yang menjadi penyelanggara acara itu.

Melalui akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya, Siwon mengeluhkan soal pengambilan gambar oleh kameramen yang tidak sesuai. Menurut Siwon, kameramen banyak yang melakukan kesalahan hingga membuatnya tak habis pikir.

"Kinerja SMTOWN. Konversi kamera dan video sangat membutuhkan perbaikan," tulis Siwon secara terang-terangan, Kamis (22/2).

Cuitan Siwon ini langsung menimbulkan kehebohan. Sayangnya, postingan tersebut kini tak lagi ditemukan di akun X Siwon. Kemungkinan idol 37 tahun itu telah menghapusnya.


Siwon Super Junior Kritik Agensi soal Kinerja Kameramen di SMTOWN 2024

Source: X

Namun, salah satu akun rupanya lebih cepat mengambil gambar postingan Siwon. Cuitan sang idol dibagikan ulang oleh salah satu akun dan langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Banyak dari mereka yang memuji aksi Siwon, dan mengatakan bahwa sang idol telah mewakili perasaan para fans.

"Kerja kameraman emang bikin elus dada. Suju perform malah nampilkan nct wish yg naik kereta. Di fact check… Yuta harusnya kesorot wajah n sebadan lah malah kesorot gerakan di celana 🫣 part johnny juga malah zoom out… ada lagi wayv … yg nyanyi sapa yg kesorot sapa…. Aespa gini juga yg kesorot karina pas part member lain ….dan banyaak lagii [sic!]," komentar penggemar. "Asli dah cameramennya 11 12 sama acara akhir tahun sbs mbc kemarin jir [sic!]," sahut lainnya.

"Kukira emang akunya yang awam tentang kameramen jadi ngerasa ga oke soalnya keinget tadi salah satu performance dreamies pas haechan nyanyi chorus kok yang malah disorot back gitu padahal kalo disorot muka pasti ekspresinya keren banget. ternyata langsung dicall out siwon [sic!]," ujar fans. "DI MARAHIN CEO," seloroh akun lain. "Pas zoo bagian jeno nih, aku dumel. Pas part yg biasanya di zoom in kok tumben tadi zoom out," protes lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru