Kyuhyun Super Junior Sindir Agensi Imbas Tak Diberi Durasi Lebih di SMTOWN 2024
Instagram/gyuram88
Musik

Kyuhyun mengucapkan sebuah kalimat yang sukses membuat para member dan penonton terkejut sekaligus tertawa. Momen ini terjadi setelah ia bersama Super Junior tampil di SMTOWN 2024.

WowKeren - Bukan Super Junior namanya jika tidak menampilkan kekocakan di atas panggung. Saat tampil di konser "SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE at TOKYO" pada Rabu (21/2), para member sukses membuat penonton terbahak-bahak. Penyebabnya karena Choi Siwon cs saling berebut untuk memperkenalkan diri seusai tampil.

Dalam video yang viral di media sosial, Super Junior terlihat baru saja menyelesaikan penampilan mereka di atas panggung. Salah seorang pembawa acara pun meminta para member untuk menyapa fans yang sudah datang. Sayangnya, waktu yang diberikan tidak mencukupi.

Kesembilan member hanya diberi waktu tiga menit untuk menyapa penggemar. Yang mana waktu itu telah dipangkas dari sebelumnya yang lima menit.

Kyuhyun Super Junior Sindir Agensi Imbas Tak Diberi Durasi Lebih di SMTOWN 2024

Source: X

Alhasil Siwon cs berbicara berbarengan untuk menyapa penggemar. Suara mereka pun saling bersahutan hingga terdengar cukup ribut. Sampai akhirnya mereka sadar bahwa aksi tersebut malah tidak didengar dengan baik oleh fans.

Siwon dan Leeteuk pun mencoba untuk menghentikan para member yang masih terus berbicara. Lucunya, Kyuhyun yang melihat keributan itu justru seolah menyalahkan agensi selaku pihak penyelenggara acara. "SMTOWN, apakah ini yang kamu inginkan?" ujar Kyuhyun melayangkan protes.

Celetukan Kyuhyun sontak mengundang tawa para penonton setelah pembawa acara menerjemahkannya ke dalam bahasa Jepang. Para member Super Junior juga sama terkejutnya dan merespons celetukan Kyuhyun dengan gelak tawa.

Para netter yang melihat video itu pun tak kuasa menahan tawanya. "Hanya Super Junior yang bisa melakukan itu pada perusahaannya Hahahaha," ujar warganet. "Kwkwkwmw emang selalu lucu," sahut yang lain. "Cuma mereka emang yang berani," tutur lainnya.

Sementara itu, knser SMTOWN 2024 ini juga menampilkan sejumlah kolaborasi yang tak disangka-sangka. Mulai dari Jaehyun NCT dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation), Winter aespa dan Wendy Red Velvet, Ryeowook Super Junior dan Lee Sohee RIIZE, hingga Changmin TVXQ bersama Kyuhyun dan Shotaro RIIZE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait