Kyuhyun Buka Suara Soal Rumor Kencan dengan Bintang Drama 'The Penthouse'
Instagram /gyuram88
Selebriti

Kyuhyun baru-baru ini bicara blakblakan soal kabar kencannya dengan seorang bintang ternama. Hal ini diungkap langsung oleh Kyuhyun melalui unggahan channel YouTube miliknya pada Sabtu (22/6).

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, Kyuhyun termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini ia bicara blakblakan soal rumor kencannya dengan seorang bintang ternama. Hal ini diungkap langsung oleh Kyuhyun melalui unggahan channel YouTube miliknya pada Sabtu (22/6) kemarin.

Dalam video tersebut, Kyuhyun tampak membuka halaman Namu Wiki untuk memeriksa kebenaran informasi yang tercantum tentang dirinya di situs tersebut. Setelah meninjau beberapa pernyataan, Kyuhyun menemukan satu pernyataan yang mengejutkan.

Kyuhyun disebut memiliki rumor kencan dengan bintang drama "The Penthouse", Um Ki Joon. Rumor ini pun disebut Kyuhyun sebagai sebuah "fakta". Pasalnya, ia dan Ki Joong sudah berteman selama bertahun-tahun lamanya. Kyuhyun sendiri sudah pernah membahas rumor ini pada tahun 2023 lalu di salah satu program bersama Super Junior.

Kyuhyun menjelaskan bahwa ketika rumor tersebut merebak, Ki Joon juga pernah menghubungi dan mengirim pesan kepadanya. Kyuhyun pun berseloroh memanggilnya dengan sebutan sayang.

Kyuhyun kemudian menyinggung tentang pernikahan Ki Joon. Diakui Kyuhyun, ia menerima banyak komentar yang menyebutkan bahwa ia bersedih ketika Ki Joon menikah.

"Sebenarnya setelah pengumuman pernikahan Ki Joon dirilis, di video 'What if I Cannot Walk Away' ada banyak komentar yang menyebut kalau aku sedih gara-gara berita itu. Itu sangat lucu," ujar Kyuhyun.

Selain berbicara soal hubungannya dengan Ki Joon, Kyuhyun juga menyempatkan diri untuk membahas peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya. Walaupun rehabilitasi biasanya memakan waktu lebih dari satu tahun, Kyuhyun melanjutkan aktivitasnya sekitar setengah tahun setelah kecelakaan itu. Ia mengaku bahwa dirinya memang memaksakan diri untuk melakukannya.

"Aku hampir mati. Ini bukanlah sebuah pernyataan lebay untuk mencari simpati. Aku benar-benar mengalami semua tulang rusukku patah dan koma selama 4 hari. Ketika aku terbangun, aku berada di kamar rumah sakit. Mereka bilang tiga hari telah berlalu. Dokter mengatakan aku akan mati. Mereka akan memotong tenggorokanku, tapi sebaliknya, mereka memotong sisi-sisi dada saya untuk mencoba menyelamatkanku," tambah Kyuhyun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait