Jaehyun NCT Salting saat Tatap-tatapan dengan Taeyeon SNSD di SMTOWN 2024
X/NCTsmtown
Musik

Jaehyun dan Taeyeon menampilkan kolaborasi memukau di konser SMTOWN LIVE 2024. Mereka bak mengulang adegan 5 tahun lalu saat membawakan lagu 'Starlight'.

WowKeren - Konser bertajuk "SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE at TOKYO" hari pertama telah rampung digelar pada Rabu (21/2). Seluruh artis SM turut hadir meramaikan konser yang selalu diadakan setiap tahun itu.

Banyak kolaborasi-kolaborasi tak terduga yang disuguhkan oleh para artis SM. Salah satunya yang paling menuai perhatian adalah duet Jaehyun NCT dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) kala membawakan lagu "Starlight".

Selama penampilan keduanya, para penonton tak berhenti berteriak heboh. Mereka agaknya tak menduga akan adanya kolaborasi antara dua idol berbeda generasi ini. Harmonisasi suara dan chemistry keduanya di atas panggung sukses membuat para penonton gemas.

Belum lagi ketika Jaehyun yang berulang kali tertangkap kamera tampak salah tingkah saat menatap Taeyeon. Saat sedang menghayati lagu yang dibawakan, pandangan Jaehyun dan Taeyeon sempat bertemu. Namun, Jaehyun terlihat menyerah lebih dulu dan mengalihkan pandangannya.


Jaehyun NCT Salting saat Tatap-tatapan dengan Taeyeon SNSD di SMTOWN 2024

Source: X

Senyum malu-malu pun tersungging di bibir Jaehyun. Sementara Taeyeon juga tampak tertawa, seolah merasa lucu dengan sikap adik satu agensinya itu. Teriakan penonton bergema saat wajah malu-malu Jaehyun terpampang nyata pada layar besar.

"Starlight" sendiri merupakan lagu milik Taeyeon yang berada dalam mini album keduanya yang bertajuk "Why". Dalam versi aslinya, lagu "Starlight" dinyanyikan oleh Taeyeon dan penyanyi solo pria bernama Dean. Namun di konser SMTOWN 2024, nyatanya Taeyeon lebih memilih Jaehyun sebagai teman duetnya.

Atas aksinya tersebut, Jaehyun dan Taeyeon banjir pujian dari penggemar. Mereka mengaku iri dengan fans Jepang yang bisa menonton secara langsung penampilan spesial Jaehyun dan Taeyeon yang terlihat seperti kakak-adik itu. Aksi Jaehyun dan Taeyeon itu mengingatkan kembali pada duet mereka sebelumnya di tahun 2019 yang juga membawakan lagu "Starlight".

"YANG BENER AJAAA," komentar netter. "Aku jd ikutan salting kyk jaehyun pas natap matanya mbak tae [sic!]," sahut yang lain. "Bjir beneran ada collab jaehyun taeyeon. Iri banget sama jepang," imbuh lainnya. "Waduhhhhh di luar dugaan bjir," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait